Alamat Email Rudy Salim Jadi Sorotan Warganet, Dinilai Nyeleneh Tapi Unik!

Konsep penulisan email yang tertukar membuat email milik Rudy Salim terlihat berbeda dari yang lain~

Rudy Salim merupakan seorang pengusaha yang kerap dijuluki sebagai crazy rich. Pengusaha berusia 35 tahun ini merupakan seorang Presiden Direktur yang memiliki bisnis showroom mobil mewah atau supercar asal Jakarta yang bernama Prestige Motorcars.

Advertisement

Selain itu, sosok Rudy Salim juga dikenal sebagai pengusaha importir mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche, McLaren, hingga mobil listrik Tesla yang membuat dirinya dikenal dengan julukan ‘Juragan Supercar’.

Namun, dibalik sosoknya yang berwibawa sebagai seorang pengusaha, kini nama Rudy Salim berhasil menarik perhatian para warganet di Twitter lantaran alamat email-nya yang terbilang unik. Rudy mencantumkan alamat email-nya tersebut pada bio akun Instagram pribadinya. Alamat email Rudy tersebut terlihat tidak biasa dan tidak seperti alamat email pada umumnya.

Uniknya alamat email Rudy Salim bikin salah fokus

Advertisement

Salah satu akun Twitter @txtdarikorporat mengunggah sebuah cuitan yang menampilkan tangkapan layar dari profil akun Instagram @_rudysalim. Cuitan tersebut menyoroti penulisan alamat email milik Rudy yang sangat unik dan berbeda dari alamat email pada umumnya.

“Liat profil IGnya Rudy Salim, salah fokus ke emailnya,” tulis akun @txtdarikorporat.

Advertisement

Pada bio akun Instagram miliknya, Rudy mencantumkan alamat email untuk keperluan bisnis. Namun, alamat email milik Rudy tersebut membuat warganet salah fokus karena penulisannya yang unik. Berbeda dengan alamat email pada umumnya, penulisan domain email milik Rudy terbalik karena domain Google berada di depan sebelum tanda @.

Jika pada umumnya xxxx@gmail.com, milik Rudy justru gmail@rudysalim.com, unik kan SoHip?~

Email unik milik Rudy Salim tuai beragam reaksi dari warganet

Uniknya email milik Rudy ini sempat ramai dibicarakan oleh warganet dan menimbulkan berbagai reaksi. Ada warganet yang menyebut bahwa Rudy Salim memiliki selera humor yang tinggi, serta ada juga yang menyebut bahwa Rudy Salim yang merupakan seorang sultan crazy rich dapat mengkustomisasi domain dengan mudah.

Namun, ada warganet yang menganggap remeh bahwa alamat domain email memang mudah dibeli dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak karena harga kustom domain tidaklah mahal.

Menanggapi berbagai komentar dari para warganet, ada salah satu komentar yang menarik perhatian admin akun @txtdarikorporat. Bahkan, akun @txtdarikorporat tersebut juga menyematkan komentar dari warganet tersebut.

Komentar salah satu warganet

Komentar dari salah satu warganet yang mengatakan bahwa yang mahal bukanlah harga domainnya tetapi yang mahal itu idenya. | Credit: Tangkapan layar akun Twitter @txtdarikorporat

Jadi, bukan masalah persoalan harga kustom domainnya yang murah dan siapa saja bisa melakukan kustom seperti Rudy, tetapi konsep dan ide milik Rudy Salim yang unik dan anti-mainstream mampu menjadikan alamat email-nya terlihat unik dan berbeda dari alamat email pada umumnya.

Siapa coba yang terpikirkan untuk menulis alamat domain Google dengan cara tertukar? Eh, boleh lo, kalau SoHip terinspirasi dari email Rudy ini, dan ikutan bikin yang dibalik-balik gitu~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE