Punya cowok yang usianya jauh lebih tua, kayaknya biasa aja sih. Tapi kalau punya cowok yang usianya jauh lebih muda, nah ini baru beda. Biasanya cewek mencari cowok yang lebih tua karena dianggap lebih dewasa dan bisa membimbing. Makanya, cewek dengan pasangan yang lebih muda selalu dianggap unik. Iya, unik karena itu berarti cewek yang punya cowok lebih muda itu cewek yang mandiri dan pastinya nggak manja. Mesti demikian, cewek yang punya cowok lebih muda nggak jarang jadi bahan ledekan teman-temannya.

“Kamu jalan sama brondong? Kayak baby-sitter dong!”

1. Kalau biasanya cowok yang lebih tua jadi ‘sok’ dewasa, kali ini cowokmu lebih manja-manja.

Lelakimu yang manja

Lelakimu yang manja via storyshouter.com

Advertisement

Kamu yang punya cowok lebih muda sudah bosan dengan cowok yang gayanya sok dewasa dan terkesan mengatur segala pilihanmu. Dengan dia yang lebih muda darimu kamu bisa lebih mendapatkan kebebesan. Dia yang lebih muda nggak suka mengaturmu. Bersama dia, kamu merasa sebagai cewek yang dibutuhkan karena dia selalu membutuhkanmu baik dari segi perhatian maupun pandangan. Dia yang lebih muda darimu pun tak jarang sangat manja padamu. Pokoknya, jalan bersamanya kamu jadi merasa sangat spesial karena dia tampak begitu membutuhkanmu.

2. Tapi, bukan berarti dia nggak tegas. Walaupun lebih muda dia tetap punya sikap.

Dia tetap punya sikap tegas

Dia tetap punya sikap tegas via www.gossipcitimagazine.com

Meski lebih muda dan cenderung suka manja padamu, bukan berarti dia nggak tegas. Namanya juga cowok, bagaimana pun juga dia tetap punya sikap. Walau dia lebih muda darimu, tapi bukan berarti kamu mendominasi segalanya. Setiap kali ingin nge-date, dia juga harus datang ke rumah untuk menghadapi bapakmu yang galak. Enggak jarang dia mengantarmu beraktivitas. Setiap kali akan mengambil keputusan pun, tak jarang kamu berdiskusi untuk meminta pendapat darinya. Meskipun secara usia dia lebih muda, dalam harapanmu, kelak dia tetap akan menjadi kepala dalam rumah tanggamu.

3. Dia juga tetap selalu sigap menjaga kamu dan perasaan kamu.

Tetap jadi jagoanmu

Tetap jadi jagoanmu via weheartit.com

Seperti selayaknya kekasih, tentu pria mudamu itu juga siap menjagamu. Meski dia sangat manja tapi kehadirannya selalu membuatmu terlindungi. Usianya yang muda tak menjadi kendala baginya untuk tetap membuatmu merasa nyaman. Semandiri apapun cewek, pasti senang kan jika ada seseorang yang membuatnya semakin nyaman?

4. Cowok yang masih muda biasanya belum sibuk-sibuk amat sama kerjaan, jadi lebih banyak waktu buat kamu.

Masih punya banyak waktu buat ngelakuin hal seru bareng kamu

Masih punya banyak waktu buat ngelakuin hal seru bareng kamu via www.tumblr.com

Advertisement

Pacaran dengan cowok yang lebih muda juga cukup menguntungkan untuk kamu yang sibuk. Kalau dengan cowok yang lebih tua atau seumuran, kalian sama-sama sibuk dan akibatnya jadi jarang bertemu. Hingga akhirnya lebih banyak marahannya, dari pada pacarannya. Cowok yang lebih muda biasanya belum terlalu sibuk. Dia pun bisa punya banyak waktu untuk mengikuti jam santaimu. Ketika kamu sudah selesai dengan kegiatanmu yang melelahkan, dia pun dengan segera menjumpaimu untuk sedikit meringankan lelahmu. Enggak ada tuh alasan nggak bisa ketemu karena sama-sama capek.

5. Memang bener sih mungkin dia belum terlalu memikirkan masa depan, tapi itu justru bisa bikin kamu punya waktu untuk dirimu sendiri, berkarir misalnya.

Kamu bisa punya waktu untuk mempersiapkan diri

Kamu bisa punya waktu untuk mempersiapkan diri via favim.com

Dari segi usia, dia memang masih harus banyak membekali diri sebelum berbicara mengenai masa depan. Ini mungkin yang kadang membuatmu terganggu. Di saat teman-temanmu dan kekasihnya sudah mulai membicarakan hal-hal serius dan menjurus ke masa depan, kamu dan dia masih berangan-angan liar seperti berkeliling Indonesia Timur bersama atau mendaki gunung bersama. Kamu sangat sadar bahwa kamu belum bisa menuntut lelakimu untuk segera meminangmu. Tak mengapa bagimu, justru masa-masa ini kamu gunakan semaksimal mungkin untuk mengembangkan dirimu.

6. Pacaran sama cowok yang lebih muda bukan berarti kamu tampak lebih tua, anak cowok sekarang bongsor-bongsor lho!

Brondongnya bongsor

Brondongnya bongsor via vaquino.deviantart.com

Cewek selalu nampak lebih tua dari pada cowok, jadi kalau ceweknya lebih tua bisa-bisa dianggap mamanya? Ih, siapa bilang? Cowok-cowok zaman sekarang kayaknya gizinya bagus makanya bongsor-bongsor. Kamu yang pacaran sama cowok yang lebih muda nggak perlu keliatan tua kalau jalan sama mereka. Justru bawaannya terasa masih muda terus kumpul sama teman-temannya yang masih unyu-unyu.

7. Kalau ada lagu baru yang dia suka dan kamu juga senang, makin merasa mudanya.

Selalu ngerasa awet muda

Selalu ngerasa awet muda via weheartit.com

“Lagu apaan sih ini?”

“Oh, ini Jepang Punk gitu kesukaan cowokku. Keren deh, lagi ngetop sekarang,”

Pacaran sama yang lebih membuatmu nggak pernah merasa kurang update. Lagu-lagu yang lagi popular, film yang lagi hits, tempat nongkrong baru, pokoknya yang lagi dibicarakan anak muda kekinian semuanya kamu tahu. Kalau kayak gini jadi semakin merasa awet muda deh!

8. Enggak jarang ada yang ngeledekin kamu pedofil atau doyan brondong, tapi siapa yang peduli?

Dibilang pedopil, bodo amat!

Dibilang pedopil, bodo amat! via weheartit.com

Hidup nggak seru kalau nggak ada yang ngeledekin! Kamu yang punya cowok yang lebih mudah selalu menjadi bahan ledekan teman-teman kamu. Yang dibilang pedopil lah, doyan brondong lah, pokoknya urusan percintaanmu selalu jadi bahan ledekan. Biarin aja deh mereka ngomong apa, mungkin mereka bahagia ada yang jadi bahan ledekan. Kamu juga bahagia aja kok menjalaninya dengan pasanganmu.

Mau dibilang suka brondong atau pedofil, yang penting cinta!

Yang penting cinta

Yang penting cinta via weheartit.com

Ngapain harus peduli, karena cinta itu cuma kalian yang merasakannya.

Kalau sudah cinta mau lebih tua atau lebih muda, namanya tetap cinta. Siapa yang bisa nebak cinta akan datang pada dia ternyata masih lebih muda darimu. Selama itu tak menyalahi aturan dan kalian nyaman menjalaninya, rasanya tak jadi masalah.

Bersama dia yang lebih muda kamu lebih memiliki waktu untuk mengembangkan diri. Meski, dia begitu manja denganmu, namun dia tetap lelaki tangguh yang selalu membuatmu merasa nyaman.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya