10 Alasan Putus yang Paling Nggak Masuk Akal. Sukar Dinalar, Kayak Kita Disuruh Percaya Hal Gaib

Alasan putus aneh

Nggak ada yang mau diputusin pacar, kecuali memang sudah dirasa nggak sejalan lagi. Diputusin orang yang sudah diperjuangkan itu menyakitkan. Semua pengorbanan serasa sia-sia. Akan menyakitkan lagi jika alasan putusnya nggak masuk akal.

Perasaan kadang nggak sejalan sama logika. Meski begitu alasan berpisah harus jelas. Lebih baik bilang “aku jatuh cinta sama orang lain” daripada cari alasan yang aneh-aneh. Sayang, sedikit orang yang berani begitu. Lihat saja 10 pengalaman diputusin warganet ini.

1. Alasan yang cukup sering dipakai orang. Mau dipaksain pun tetep susah dinalar. Soal pasangan, semua orang mau yang terbaik buat dirinya

Cuma dalih doang. via twitter.com

2. Bagaimana rasanya jadi warganet ini? Pasti jleb banget tahu pacarnya teryata suka sesama jenis -_-

Absurd. 🙁 via twitter.com

3. Kalau yang nggak setuju adalah orang tua, mungkin kita bisa paham. Kalau ini abangnya. Ada yang pernah kayak gini? Gimana, bisa nerima nggak?

Abang resek. via twitter.com

4. Memangnya ada yang mau difokusin di KKN? Persiapannya udah kayak mau ikut olimpiade dunia. Ramashooook!

Bilang aja bosen. via twitter.com

5. Putus tanpa alasan itu nggak cuma sakit, tapi bikin penasaran. Tolonglah, jangan kasih dua beban ke orang yang pernah dicintai

Tanpa alasan. via twitter.com

6. Putus karena selingkuh bisa dimaklumi, kalau gara-gara telur gosong apa hubungannya sama perasaan? Kasihan, Mbaknya :'(

Gara-gara masakan. via twitter.com

7. Bagi orang yang nggak hidup dengan budaya Jawa, susah sekali menerima alasan ini. Weton susah dinalar!

Tayyyy~ via twitter.com

8. Fenomena orang-orang hijrah ini kian meresahkan. Bukan karena hijrahnya, melainkan karena komitmen orangnya yang nggak bisa dipegang

Sobat gurun. via twitter.com

9. Keyakinan emang sering banget jadi penghalang dua insan untuk bersatu. Tuhan memang satu, kita yang tak sama~

Beda keyakinan. via twitter.com

10. Tren putus macam apa ini?! Youtuber harus bertanggung jawab kalau banyak kejadian serupa terjadi 😀

Prank. 😀 via twitter.com

Menyaksikan pacar minta putus aja udah makjleb, apalagi pakai alasan yang nggak masuk akal. Kebayang nggak tuh sakitnya? Sebuah fenomena yang cukup ngeri bagi mereka yang sedang menjalani hubungan asmara.

Perasaan emang susah dinalar, tapi masuk akal dikit dong kalau mau minta putus. Jangan sembarangan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE