11 Alasan Orang buat Resign Kerja yang Sungguh Nggak Biasa. Ada-Ada Aja, ya! :D

Alasan resign kerja

Setiap orang di dunia ini untuk bertahan dalam kerasnya kehidupan pasti membutuhkan suatu pekerjaan, entah apa pun itu pekerjaannya. Ada orang-orang yang bekerja sesuai dengan passion dan keinginannya, ada yang sedapatnya aja yang penting asal bekerja, bahkan ada pula yang bekerja dengan berbagai macam tekanan. Semua dilakukan untuk menyambung hidup hari demi hari.

Advertisement

Namun seenak dan senyaman apa pun pekerjaan seseorang saat ini, pasti ada suatu titik di mana ia merasakan letih, lelah, udah nggak tahan lagi, dan pokoknya pengin resign alias keluar dari pekerjaan tersebut. Mungkin bagi sebagian orang, pilihan resign adalah opsi yang gegabah apa pun itu alasannya, tapi bagi sebagian orang lainnya bisa aja itu merupakan opsi yang terbaik. Kembali lagi, semua pasti punya alasannya masing-masing. Tapi, pernah nggak sih kamu mendengar alasan kocak orang-orang yang resign dari pekerjaan kayak deretan warganet di bawah ini?

1. Berawal dari pertanyaan akun Twitter hrdbacot, akhirnya banyak yang menimpali. Tapi bener juga lo ini, terkadang penghasilan jadi Youtuber itu ngalah-ngalahin pekerja kantoran

Pengin jadi Youtuber / Credit: Twitter hrdbacot via twitter.com

2. Aneh tapi nyata, ada ya orang yang keluar dari pekerjaannya karena mau fokus berburu hantu. Nyalinya nggak diragukan lagi~

Fokus berburu hantu / credit: Twitter stolenalley via twitter.com

Advertisement

3. Ternyata cuma gara-gara bangkunya nggak bisa muter, bisa bikin karyawan jadi pengin resign, ya? Perusahaan kudu tahu nih!

Gara-gara bangku / Credit: Twitter Prajnasatria via twitter.com

4. Gara-gara ultah nggak ada yang sadar ini ternyata juga bisa jadi persoalan pelik lo, guys! Kamu kalau ulang tahun biasanya gimana?

Persoalan ulang tahun / Credit: Twitter mang_dodol via twitter.com

5. Kocak juga sih, tapi ya mau gimana lagi kalau prinsipnya udah begitu. Namanya orang mah pasti juga beda-beda ya, kan?

Mempersiapkan kiamat / Credit; Twitter tumb*lproyek via twitter.com

Advertisement

6. Ini juga sering banget terjadi lo, bagi sebagian orang mungkin biasa aja, tapi bagi sebagian lainnya pergi ke kantor dan nggak ngapa-ngapain itu bikin stres juga sih

Gabut di kantor / credit: Twitter ilurhayss via twitter.com

7. Waduh, berat juga sih kalau urusannya udah beda dimensi kayak gini. Sekarang siapa sih yang nggak takut sama beginian ๐Ÿ™

Gara-gara kesurupan / Credit: Twitter cichasahrir via twitter.com

8. Jarang banget sih ada orang-orang yang punya ketulusan hati kayak gini, salut deh buat keputusan yang diambilnya

Pengorbanan / Credit: Twitter awkereh via twitter.com

9. Nah kan, makanya kalau udah urusan sama pekerjaan itu jangan sampai cuma ikut-ikutan temen ketika mau mengambil keputusan, daripada begini ๐Ÿ™

Ikut-ikutan temen / Credit: Twitter sadboicats via twitter.com

10. Ternyata sampai sekarang masih banyak yang percaya juga sama hal-hal kayak gini ya? Hmmm, nggak ada salahnya juga sih, pilihan orang ini

Gara-gara di lantai 4 / Credit: Twitter wan_smile86 via twitter.com

11. Kalau begini ceritanya mah memang bininya aja yang resek. Buat para kaum istri kalau lagi ngidam jangan aneh-aneh dong!

Pusing nggak tuh? / Credit: Twitter Ijallagi via twitter.com

Mau seaneh dan seabsurd apa pun alasan orang-orang resign dari pekerjaan kayak yang diceritakan para warganet di atas tadi, tapi memang begitulah fakta yang terjadi di dunia kerja. Hal-hal yang mungkin buat kita biasa aja, buat orang lain bisa jadi bikin nggak nyaman. Intinya, setiap orang punya alasannya tersendiri sih, kenapa mereka memilih untuk keluar dari pekerjaannya, dan kita nggak berhak untuk menghakiminya.

52oR9e.md.jpg
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE