Rilis Album Penuh Kedua ‘Glitch Mode’, NCT Dream Buka Pop-Up Store Bertema Game Arkade!

Pop-up Store NCT Dream ini bertemakan permainan arkade yang sesuai dengan konsep comeback mereka

Boy group NCT Dream kembali merilis album penuh kedua mereka yang bertajuk ‘Glitch Mode’ pada 28 Maret 2022 pekan depan. Grup yang beranggotakan tujuh anggota ini kembali comeback setelah sukses dengan comeback terakhirnya pada bulan Mei 2021 lalu dengan album penuh pertama ‘Hot Sauce’ dan repackaged album ‘Hello Future’.

Advertisement

Untuk merayakan comeback mereka tahun ini, sub-unit ketiga NCT ini kemudian membuka pop-up store untuk menyambut perilisan album terbaru mereka. Pop-up store ini nantinya dapat dikunjungi langsung oleh para penggemar pada bulan depan.

NCT Dream buka pop-up store bertema game arkade

NCT Dream

NCT Dream akan membuka pop-up store bertema game arkade untuk merayakan comeback album penuh kedua mereka | Credit: Twitter @NCTsmtown_DREAM

NCT Dream akan membuka pop-up store mereka yang diberi nama GLITCH ARCADE CENTER POP-UP STORE di Seongsu, Seoul, Korea Selatan.

Rencananya, pop-up store ini akan diadakan selama 8 pekan dan dapat dikunjungi mulai 1 April hingga 29 Mei 2022. Pop-up store ini bertemakan arkade yang disesuaikan dengan konsep comeback ‘Glitch Mode’.

Advertisement

Beberapa fasilitas seru tersedia di pop-up store tersebut dan dapat dinikmati oleh para pengunjung maupun penggemar NCT Dream, atau yang dikenal dengan sebutan NCTzen, seperti zona foto yang mirip dengan latar syuting musik video ‘Glitch Mode’, serta berbagai zona hiburan yang dilengkapi dengan aneka permainan 8-bit.

Tak hanya itu, terdapat juga zona merchandise yang menjual produk-produk terkait dengan permainan pada pop-up store ‘Glitch Mode’ ini. Selain itu, terdapat juga zona yang menampilkan berbagai event, salah satunya ialah balon bertanda tangan anggota NCT Dream.

Advertisement

Adanya pop-up store ini diharapkan dapat mendukung suksesnya album penuh kedua NCT Dream serta dapat menuai respon yang positif dari para pengunjung hingga penggemar.

Sebelum mengunjungi pop-up store ini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu dengan memesan tiket yang dibuka mulai hari Jumat, 25 Maret 2022 melalui situs Naver Booking System.

NCT Dream comeback dengan dua konsep album ala mafia tongkrongan dan permainan game arkade

Tema album kedua NCT Dream

NCT Dream akan comeback dengan dua konsep yang berbeda | Credit: Twitter @NCTsmtown_DREAM

NCT Dream telah siap untuk merilis album penuh kedua yang bertajuk ‘Glitch Mode’ pada Senin, 28 Maret 2022 pukul 16.00 WIB mendatang. Album ini terdiri dari lagu utama berjudul ‘Buffering (Glitch Mode)’ serta 11 lagu lainnya dengan genre yang berbeda.

Album ini memiliki dua versi yang berbeda, yakni versi photobook dan digipack. Pada versi photobook, terdapat dua jenis album yang dibedakan berdasarkan konsep versinya, yakni versi Scratch yang berkonsep ala mafia tongkrongan dengan jas hitam rapi dan balutan pakaian serba hitam putih, serta versi Glitch dengan berkonsep ala dunia permainan arkade yang penuh warna.

Empat dari tujuh anggota, yakni Mark, Jeno, Jaemin, dan Jisung berpartisipasi dalam penulisan lirik rap pada beberapa judul lagu mereka dalam album tersebut.

NCT Dream juga akan mengadakan acara ‘Glitch Mode Countdown Live’ tepat di hari perilisan album mereka sejam sebelumnya, yakni pukul 15.00 WIB yang disiarkan secara langsung pada saluran YouTube NCT Dream. Selain itu, NCT Dream juga telah menyiapkan penampilan yang spesial melalui acara Dream Stage pada 5 April mendatang.

Debut pada usia muda, kesuksesan dan prestasi NCT Dream sudah tidak perlu diragukan lagi. Grup dibawah naungan SM Entertainment ini telah mendapat predikat sebagai million seller termuda dengan total penjualan album melebihi 3,23 juta kopi.

Wah keren, ya! Siapa yang sudah nggak sabar menantikan lagu terbaru mereka? Semoga comeback NCT Dream kali ini tidak kalah sukses dengan comeback sebelumnya ya, SoHip~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE