Alih-alih Dapat Bunga, Wisudawan Ini Malah Dapat Buket Durian dari Teman-temannya. Kocak Sih Ini

Momen wisuda menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi mereka yang telah berhasil menyelesaikan studinya di perguruan tinggi. Kebanggaan tentu nggak cuma dirasakan oleh mereka, tapi juga keluarga dan teman-temannya. Oleh karena itulah, dalam perayaan kelulusan ini, keluarga dan teman-teman datang untuk memberikan selamat dan ikut merayakan kelulusan.

Advertisement

Begitupun juga yang dirasakan oleh cowok asal Malaysia ini. Di hari kelulusannya, keluarga dan teman-temannya datang untuk turut memeriahkan. Namun ada satu yang berbeda pada kelulusan kali ini. Penasaran? Langsung disimak aja yuk ceritanya!

Seorang lulusan Taylor’s University mendapatkan kejutan yang berbeda dari temannya

Wisuda dikasih buket durian via twitter.com

Seorang lulusan asal Taylor’s University bernama Mohd Luwig baru saja menyelesaikan studinya beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, keluarganya turut hadir, termasuk teman-teman dekatnya. Sebagai hari yang cukup “bersejarah”, para sahabat Ludwig pun nggak ketinggalan memberikan bingkisan. Tapi bukan buket bunga biasa layaknya wisudaan, tapi sahabat-sahabatnya malah ngasih buket durian.

Buket bunga yang dianggap terlalu biasa. Makanya diganti menjadi buket durian

Wisuda dikasih buket durian via twitter.com

Mungkin ini adalah pertama kalinya ada wisudawan yang dikasih buket durian. Jadi sebenarnya, Ludwig dan tiga temannya itu adalah penggila durian. Mereka bahkan bisa makan durian setiap hari. Selain itu, buket bunga yang dijual saat wisudaan juga terbilang sangat mahal. Oleh karena itu, mereka berinisiatif untuk memberikan sesuatu yang berbeda.

Advertisement

Ludwig pun seketika populer apalagi dia merasa bangga dan percaya diri saat menggenggam buket tersebut

Wisuda dikasih buket durian via twitter.com

Karena buket durian ini, Ludwig pun jadi populer seketika. Ia pun mendapat gelar sebagai “Durian Boy”. Beberapa media pun mewawancarainya terkait dengan bingkisan wisuda super unik ini. Meski ia mengaku tangannya cukup pegal karena menggenggam dan mengangkat durian yang berat ini, tapi ia merasa senang dan bangga. Bahkan foto-foto yang tersebar di media sosial pun menunjukkan wajah Ludwig yang bangga saat menggenggam buket tersebut.

Mumpung lagi musim wisudaan nih, kamu juga bisa ngasih buket durian buat teman-teman kamu yang lulus. Selain bisa dimakan dan ramah lingkungan, bingkisan kayak gini tentu juga unik dan mencuri perhatian 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

92 Comments

  1. Kebetulan nih september bsok sepupu ku wisuda & adik ku yg bungsu wisuda bln oktober. Cocoknya beri sesuatu apa ya..yg agak beda & jg berkesan? Sharing ya sayy !!

  2. Dikasih gift unik dari @acikstuff_ ajah kak bisa check ig nya

  3. Nng Kartiin berkata:

    Haha nntr gua mao kaya gini ahh Qoonita Haqq ?

  4. Hahahahhaha Muhammad Agus ari maneh arek mere naon ka teteh?? ???

  5. mau hasian? Vera Veronica Simanungkalit

  6. Di palembang juga ada kmrn dikasih indomie sekardus

  7. Qoonita Haqq berkata:

    Ya boleh2, masing2 satu ??? lumayan Nng Kartiin

  8. Mau lah kalo durian montong haha

  9. Ivanna Purwanti berkata:

    Mommyqylath Bageur otomatis ingat elu makkk…

CLOSE