11 Sosok Anak Kecil Paling Mengerikan dalam Film. Jauh dari Kata Lucu dan Menggemaskan!

Anak kecil psikopat dalam film

Mendengar istilah bocil alias bocah cilik, pasti pikiran kita melayang ke sosok anak-anak yang biasanya penuh dengan kelucuan, tingkah lakunya yang menggemaskan, serta sifatnya yang lugu dan manis banget. Ya, nggak dimungkiri lagi kalau image anak kecil di mata banyak orang memang seperti itu. Tapi, kamu pernah kebayang nggak sih ketemu sama anak kecil yang malah berbanding terbalik dengan apa yang sering kali ada di benak kita semua? Jauh dari kata lucu, menggemaskan, apalagi lugu dan manis. Dengan kata lain, anak-anak itu punya sifat yang beringas, menyeramkan, dan berbeda dengan sifat anak-anak kecil pada umumnya.

Advertisement

Mungkin bagi sebagian orang, tokoh psiko dalam film yang digambarkan dalam sosok orang dewasa udah terlihat nyeremin banget. Namun, bagi sebagian orang lagi, tokoh psiko alias psikopat yang digambarkan dalam sosok anak kecil rupanya tingkat seramnya lebih nggak karuan lagi. Kira-kira kamu udah pernah nonton yang mana aja nih?

1. Kalau lihat fotonya secara sekilas mungkin nampak gemes banget, tapi ternyata bocil bernama Damien yang ada di film “The Omen” ini adalah titisan anak iblis lo!

The Omen / Credit: Netflix via www.Netflix.com

2. Kalau kamu udah pernah nonton film drama horor berjudul “The Bad Seed”, pasti udah nggak asing lagi dengan sosok bocah perempuan bernama Emma yang ternyata adalah psiko banget!

The Bad Seed / Credit: Indiewire via www.indiewire.com

Advertisement

3. Dua bocil yang ada di film “Good Night Mommy” ini mungkin terkesan psiko banget, tapi hal itu karena kejadian mengerikan yang menimpa mereka juga lo. Tonton deh!

Goodnight Mommy / Credit: Vulture via www.vulture.com

4. Dari semua sosok bocil paling mengerikan di film, perempuan bernama Ester di film “Orphan” ini bisa dibilang salah satu yang paling serem sih. Tapi, plot twist-nya bakal bikin kamu syok!

Orphan / Credit: Blok-a via www.blok-a.com

5. Masih seputar bocil yang citranya serem banget, kali ini ada juga di film berjudul “Orphanage”. Tegangnya nggak kalah sama film sebelumnya yang punya judul mirip itu

Orphanage / Credit: Midwestfilmjournal via www.allhorror.com

Advertisement

6. Si kecil jago fitnah, mungkin itulah kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan sosok Klara dalam film “Jagten” atau “The Hunt”. Sumpah, ngeselin banget ini bocah!

Klara di film Jagten / Credit: Pinterest via www.pinterest.com

7. Pernah lihat sosok bocil berparas lugu yang ternyata ngeselin sampai pengin ngasih dia sumpah serapah? Fix, kamu harus nonton “Vivarium”

Vivarium / Credit: Movieden via movieden.net

8. Sosok bocah yang dirasuki oleh kekuatan gelap mungkin udah terdengar klasik banget, tapi nggak ada salahnya kamu nonton “The Prodigy”. Lihat sendiri deh gimana bocil bernama Miles ini punya karakter yang horor banget

The Prodigy / Credit: Pinterest via id.pinterest.com

9. Diangkat dari novel karya penulis terkenal Agatha Christie, kamu nggak bakalan nyangka kalau ternyata bocah perempuan kecil manis ini adalah tokoh paling antagonis di film “Crooked House”

Crooked House / Credit: Pinterest via www.pinterest.com

10. Jangan ngaku pernah nonton sosok bocah paling psiko kalau kamu belum nonton tokoh bernama Kevin di film berjudul “We Need Talk About Kevin”

We Need Talk About Kevin / Credit: Flickr via www.flickr.com

11. Jauh dari kata kalem, manis, lugu, dan baik hati, sosok bocah yang ada di film “The Good Son” ini jahatnya minta ampun. Bikin naik darah!

The Good Son / Credit: The Good Son via screenrant.com

Tenang, meski sosok-sosok bocil yang ada di atas tadi digambarkan dengan penuh kengerian dan juga keberingasan, itu cuma ada di film kok. Terlepas dari hal itu, akting mereka dalam memerankan tokoh bocah yang memiliki perilaku berbeda dengan bocah biasanya patut diacungi jempol.

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE