10 Cara Termudah Mengenali Anak Orang Kaya Era 90-an. Jumlah Pastel aja Bisa Jadi Pertanda~

Anak orang kaya dulu

Sadar nggak sih dulu kita sering mengamati teman kita yang orangtuanya kaya? Sebagai orang yang terlahir dari keluarga sederhana, kita mudah penasaran dengan kehidupan orang kaya. Mulai dari barang yang dibawa, apa yang dimakan, sampai apa yang ada di rumahnya. Dari amatan itu, secara nggak sadar, kita jadi hafal ciri-ciri anak mereka. Kita bisa dengan mudah anak orang kaya hanya dari tampilannya. Bahkan ada utas Twitter yang belakangan ramai bahas cara mengenali anak orang kaya di sekolah zaman tahun 90-an dan 2000-an awal.

Advertisement

Nah meskipun hanya berjarak satu dekade, ciri-ciri anak orang kaya di era 90-an atau 2000-an awal tuh beda jauh sama anak-anak orang kaya zaman sekarang yang hobi ganti smartphone dan selalu punya gadget terbaru. Mungkin generasi Z sekarang malah bingung kenapa barang-barang di bawah ini begitu berharga…

1. Dari berangkat sekolah aja anak orang kaya udah beda. Kalau kita diantar bapak pakai motor, mereka diantar pakai mobil L300 yang biasa antar-jemput anak SD

Kalau enggak L300, ya, Kijang kotak via www.carmudi.co.id

2. Kalau sarapan, kita dibekali mi goreng. Sedang mereka dibawain sepaket Happy Meal. Beda kelas 😀

Yang bonusnya mainan via lifepal.co.id

Advertisement

3. Sepatu yang dipakai anak orang kaya bisa nyala kalau jalan. Nggak ngerti apa gunanya, padahal kelas terang-terang aja tuh

Buat pamer doang wkwk via www.lazada.co.id

4. Kalau pensilnya patah, yang dipakai bukan rautan bulat yang di belakangnya ada kacanya tapi rautan mekanik kayak gini ~

Rautan nggak bikin pegel via shopee.co.id

5. Saat pelajaran menggambar, crayon yang dibawa bukan yang 12 warna tapi 48 warna. Lengkap sekotak-kotaknya

Lengkap bisa buat mewarnai hari-harimu yang kelabu via prelo.co.id

Advertisement

6. Paling senang kalau diajak main ke rumahnya. Mainannya pasti lengkap dan punya Nintendo atau PS 1

Yang paling diincar bocah-bocah via www.duadigits.com

7. Dari kunjungan ini kita jadi tahu kalau anak orang kaya alat makannya beda. Piring dan sendoknya berbahan melamin asli bergambar Walt Disney

Piringnya bergambar kartun kesayangan via www.tokopedia.com

8. Di rumahnya terdapat tumpukan majalah Bobo lengkap. Doi pasti langganan, setiap minggu dapat kiriman

Langganan Bobo via bobo.grid.id

9. Pakaian anak orang kaya biasanya bergambar Cubitus, terus sendal yang dipakai merek Homyped

Baju-baju yang warnanya terang via www.google.com

10. Yang paling jadi ciri khas anak orang kaya itu mereka kalau merayakan ulangtahun di KFC atau McD. Sementara kita.. orangtua masih ingat aja masih untung

Punya teman kaya itu menyenangkan. Utamanya mereka yang berkepribadian baik. Kita bakal sering diajak main dan dijajanin. Dari sinilah kita jadi bisa mengenali bagaimana ciri anak orang kaya. Sebuah keahlian yang sebanarnya nggak penting-penting banget, cuma kocak aja kalau diingat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE