Jadi tampan dan menawan bisa jadi impian semua pria di dunia. Tapi nggak begitu dengan babang yang sudah kelewat tamvan satu ini, siapa lagi kalau bukan Andika eks Kangen Band. Dalam suatu kesempatan wawancara, dengan lugas Andika Mahesa mengatakan menolak endorse operasi plastik ke Korea.

Bahkan, Andika berkeyakinan kalau rezekinya bakal makin surut kalau dia melakukan operasi plastik dan pulang ke Indonesia dengan wajah baru. Tentu selain karena PD, kita bisa mempresiksi dong alasan Babang Tamvan tolak tawaran oplas gratis. Ini hanya jokes, tapi kamu hanya bisa menyimaknya di Hipwee Hiburan berikut!

1. Ketahuilah bahwa Babang Tamvan lelah dengan semua ini. Sudah cukup dia diperebutkan banyak wanita dan menjalani drama cinta penuh intrik ini

Ini bukan mantan pacar sih, tapi mantan istri lo~ via sumsel.tribunnews.com

2. Justru, setelah dia tampan kemungkinan dia nggak akan dikenali lagi saat pulang ke Indonesia. Kan, bisa berabe tuh kalau dia justru dikira Oppa-oppa nyamar :((

Kalau pulang-pulang begini wajahnya, apa nggak pada bingung? via style.tribunnews.com

3. Positive thinking dong, si Babang memang ingin mengedepankan kualitas karyanya. Bukan hanya dihargai karena tampangnya, salut banget sih ini!

Sudah memulai karier di YouTube. via www.hipwee.com

4. Selain karena mahal bingits, oplas gratis yang di-endorse dokter malah mencurigakan tauk! Kalau misalnya ditengah jalan diambil ginjalnya, nggak lucu!

Tanpa oplas aja udah keren banget tuh, kan! via www.youtube.com

5. Buat apa sih oplas, mengganti wajah, dan kemudian kehilangan jati diri? Apalah arti hidup ini?

Hmmm, yaudah! via www.liputan6.com

6. Konyol tapi bisa terjadi, takutnya malah cinlok sama dokter bedah plastiknya tuh. Kasian atuh pacar barunya si Mbak Evelyn~

Jangan rusak kebahagiaan Babang dong! via www.insertlive.com

7. Boleh curiga sedikit nggak sih kalau jangan-jangan, nih, Andika aslinya takut banget jarum suntik?? Lihat bentuknya aja udah kejer …

Phobia masa kecil. via www.liputan6.com

[BONUS]

Sebenarnya Babang Tamvan benar-benar mengaku lebih suka kalau ‘dihina’ karena dengan itulah namanya semakin tenar dan tawaran pekerjaan makin lancar. Mantap!

Ulala~ via www.suara.com

Advertisement

Buat Babang Tamvan, apa pun keputusanmu, kami dukung deh! Yang penting terus berkarya dan nggak ikut-ikutan drama gimik berlebihan macam artis lainnya. Kadang kami juga muak, Bang! Lagi pula, si Babang sudah cukup tampan buat menaklukan hati banyak wanita, kan?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya