Menurut Warganet, 10 Hal ini Tergolong #anehbanget untuk Dimengerti. Emang Manusia Ada-Ada Aja!

aneh banget

Sesuatu yang aneh bisa datang dari mana saja. Contohnya pernyataan presiden yang bilang cicilan motor para ojek online akan ditangguhkan selama corona sebelum akhirnya diralat jubirnya hanya diperuntukkan bagi pasien corona saja. Sudah nggak konsisten, koreksinya nggak masuk akal lagi. Yang rugi bukan cuma pasiennya kali. Semua ojol juga rugi karena orderan sepi.

Advertisement

Sebenarnya males ungkit kinerja pemerintah yang lamban, tapi kalau belum diluapin, rasanya belum lega. Kalau kamu peka, banyak sekali hal aneh di sekitar kita. Nggak cuma soal kebijakan pemerintah, kelakuan warga negara +62 juga nggak kalah aneh. Semua itu bisa kamu lihat dari kumpulan twit kocak ini.

1. Tagar #anehbanget belakangan rame di Twitter. Penggagasnya adalah selebtwit @jek__ yang mancing-mancing follower-nya buat ngetwit hal-hal aneh

Lupa kali, Bang? via twitter.com

2. Namanya juga warganet, dipancing dikit langsung nyaut. Kalau soal ngetwit yang aneh-aneh mereka juaranya

Assalamualaikum dulu, woi! via twitter.com

Advertisement

3. Ada gitu orang yang kalau masuk masjid kayak gini? Dikira pesawat terbang kali, ya! Awas, nanti kena sweeping ormas~ ๐Ÿ˜€

Lepas dosa. via twitter.com

4. Pernah nggak sih kamu lihat orang wudu di masjid terus lap pakai handuk? Biasanya pakai baju doang. Masuk nih jokes-nya~

Nggak aneh kok. Kalau pake pel, baru aneh banget! via twitter.com

5. Warganet nggak munafik kalau kunjungannya ke rumah mertua antara lain cari sertifikat tanah. Ada yang seblak-blakan gini? ๐Ÿ˜€

Orang jujur via twitter.com

Advertisement

6. Salah satu cara yang biasa orang lakukan untuk menyamarkan bunyi โ€˜plungโ€™ tinja yang terjun bebas ke kolam yang akan dia selami kedalamannya

Menyamarkan bunyi. via twitter.com

7. Apotek zaman sekarang memang nggak jelas. Ngasih makan enggak, nyuruh-nyuruh cuci tangan. Bagiin masker sekalian dong! ๐Ÿ˜€

Bagi masker dong. via twitter.com

8. Kelakuan siapa nih? Bikin jok motor getar tahu! Kentut mah kentut aja, lagian baunya juga bakal kebawa angin

Bikin jok motor getar. via twitter.com

9. Kebiasaan yang salah besar, bikin susu disemutin aja! Mubazir tahu, kalau ujung-ujungnya dibuang -_-

Nanti disemutin. via twitter.com

10. Setelah ditaburin bawang goreng, makamnya diaduk. Sumpah kalau ada orang kayak gini, fix #anehbanget!

Aneh banget!!! ๐Ÿ™ via twitter.com

Sungguh twit-twit yang aneh dari orang-orang aneh di negara yang bingung nanganin wabah corona.ย  Semoga kamu nggak ikut-ikutan aneh karena bingung, ya. Cukup pemerintah aja, kita jangan!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE