ASTRO Dipastikan Comeback dan Rilis Album Ketiga Bulan Mei Mendatang

Kabar bahagia untuk para penggemar boy grup asal Korea Selatan, ASTRO. Mereka dipastikan bakal comeback pada pertengahan bulan Mei 2022 mendatang. Kabar tersebut diinformasikan langsung oleh agensi mereka Fantagio melalui laman media sosial mereka.

Advertisement

Rencana comeback ASTRO ini dikabarkan sekaligus akan merilis full album terbaru mereka bertajuk Drive to the Starry Road. Sebelumnya, ASTRO sukses merilis album All Light pada Januari 2019 dan All Yours pada April 2021.

Rencana comeback ASTRO bulan Mei 2022 mendatang

Melalui akun Twitter resminya, Fantagio selaku agensi dari ASTRO mengumumkan bahwa boy grup di bawah naungannya itu akan segera comeback pada 16 Mei 2022 mendatang.

Advertisement

Dalam unggahannya, Fantagio menyebutkan bahwa kembalinya ASTRO tersebut sekaligus merilis full album terbaru mereka berjudul Drive to the Starry Road.

“Album penuh ketiga ASTRO akan datang. Rilis 16 Mei 2022,” tulis Fantagio, dikutip dari Twitter @fantagiomusic.

Advertisement

Jadwal rilis album tersebut juga menjadi jawaban pasti bagi para AROHA (nama penggemar ASTRO) setelah rencana comeback ASTRO sudah dikabarkan sejak awal April kemarin.

Adapun poster album  Drive to the Starry Road yang diunggah Fantagio Entertainment memperlihatkan sebuah mobil klasik berwarna biru muda yang disertai background poster warna senada.

Kabar terkini member ASTRO sebelum comeback

ASTRO

ASTRO bakal comeback Mei mendatang | Credit: Soompi

Rencana comeback ASTRO bulan Mei mendatang menjadi comeback keduanya di tahun 2022 setelah mereka merilis album EP Restore pada 17 Januari 2022. Dalam album tersebut berisi 5 lagu, yaitu Just Breath, Lazy, Lockdown, Complete Me, dan CPR.

Sementara itu, jelang comeback Mei ini, beberapa member ASTRO tengah menjalankan kegiatan individu. MJ dikabarkan akan melakukan wajib militer pada 9 Mei mendatang. Jinjin dan Rocky rencananya akan bergabung sebagai sub unit kedua ASTRO yang merilis lagu single Just Breath untuk album EP Restore.

Selanjutnya, Moonbin dan Sanha telah merilis album Refuge pada 15 Maret 2022. Kabar ini tentunya menjadi berita membahagiakan untuk para penggemar ASTRO. Seperti yang kita tahu, fanbase boy group ini sendiri sampai saat ini telah tersebar luas di banyak negara, termasuk Indonesia. Jadi semakin nggak sabar buat nungguin karya barunya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE