Berhasil Tembus 15 Juta Subscribers, Atta Halilintar Kini Menjadi Nomer 1 di Asia Pasifik!

Atta halilintar subscriber terbanyak di Asia Pasifik

“Asssiaaaap”, begitulah ucapan terkenal yang menjadi gaya khas seorang Youtuber kenamaan Indonesia ini, Atta Halilintar. Ia adalah salah satu anggota keluarga gen Halilintar. Padahal baru beberapa waktu yang lalu, Atta mencapai prestasinya dalam dunia entertaiment yaitu memperoleh jumlah subscriber di laman Youtubenya sebanyak 10 juta orang. Kini ternyata dia berhasil mencetak rekor baru lagi lo!

Advertisement

Atta Halilintar jadi Youtuber dengan subsciber terbanyak di Asia Pasifik!

Baru-baru ini, Atta kembali menorehkan prestasi. Sebanyak 15 juta subscriber berhasil didapatkannya. Hal itu membuatnya memperoleh gelar sebagai Youtuber nomer 1 se Indonesia menjadi nomer 1 se Asia Pasifik.

Prestasi terbaru Atta Halilintar via www.instagram.com

“Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA. Aku Dedikasi untuk 15.000.000 jt subsriber yang selalu menunggu video-videoku karena upload bikin konten selama 600 hari nonstop itu tidak semudah ketikan netijen. Aku selalu yakin kalau lo sungguh-sungguh dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tetap bisa teruss berkarya teman-teman. Love yall”, Begitulah tulisnya dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Pencapaiannya tersebut diumumkan melalui unggahan foto pada akun pribadi Instagram Atta pada hari Jumat, 10 Mei yang lalu. Dalam foto tersebut nampak Atta bergaya dengan laptop yang menunjukkan tulisan berupa angka dengan jumlah 15.000.254. Hal itu berarti saat ini Atta mendapatkan predikat sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Pasifik.

Advertisement

Atta menjelaskan bahwa pencapaiannya sekarang ini bukanlah sesuatu yang bisa dibilang mudah. Ia harus mengorbankan waktu dan tenaganya guna berusaha untuk menciptakan konten-konten untuk kemudian diunggah ke akun youtubenya.

Keberhasilan ini pun menuai ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk Youtube sendiri

Snapgram Atta Halilintar via www.instagram.com

Detik-detik pencapaian Atta dalam dunia hiburan Youtube tersebut juga berhasil diabadikannya dalam beberapa detik video yang diunggahnya melalui instagram stories pada akun instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa pihaknya banyak sekali mendapatkan berbagai ucapan selamat dari banyak pihak. Mulai dari para penggemar setianya, artis-artis dan influencer lainnya. Dan bahkan ia juga mengatakan bahwa pihak youtube menghubunginya dan memberinya selamat secara langsung. Pencapaiannya yang terbaru tersebut membuatnya semakin bersemangat dalam berkarya terutama dalam menciptakan konten-konten di akun Youtube Atta Halilintar.

Atta mengakui jika andil dan peran penggemarnya tak dapat dilepaskan dari keberhasilannya ini

Fans Atta Halilintar via jateng.tribunnews.com

Advertisement

Kesuksesan Atta Halilintar ini tentu saja tak dapat dilepaskan dari A-Team. Ya, sebutan untuk para penggemar setianya tersebut. Pasalnya, ia sukses memberikan pengaruh besar terhadap para fansnya yang didominasi oleh anak-anak dan remaja itu. Ia juga kerapkali membangun relasi terhadap dirinya dengan A-team secara rutin di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Youtube juga bukan satu-satunya sumber penghasilan dari keluarga Gen Halilintar ini. Banyak berbagai sektor bisnis yang dikelolanya di luar itu seperti misalnya brand “AHHA” di bidang fashion, dan “Cake Masa Depan” di bidang makanan.

Dan seperti yang kita ketahui, konten Youtube Atta Halilintar ini berisikan tentang hal-hal yang sifatnya berbau hiburan, kehidupan sehari-harinya, komedi, dan banyak hal lainnya yang selalu bikin orang terus mengikutinya di Youtube. Tak mengherankan bahwa pemuda yang baru menginjak umur 24 tahun ini berhasil mendapat pengikut sebesar itu.

Wah, semoga dengan tercapainya prestasi baru ini, Atta semakin bersemangat dan kontennya lebih bermanfaat bagi semuanya ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE