Avengers edisi terakhir bertajuk Endgame hari ini (24/4) rilis di Indonesia. Para tim Marvel tentu sudah nggak sabar untuk menyaksikan gala premiere-nya. Saking membludaknya penggemar, bahkan nggak sedikit yang kehabisan tiket, padahal sudah rela antre.

Namanya seri terakhir, pastilah ditunggu-tunggu. Siapa sih yang nggak kepo sama kelanjutan tim Avengers melawan kedigdayaan Thanos dengan kekuatan Infinity Gauntlet-nya? Nah, buat kamu yang sudah dapat atau baru mau pesan tiket, biar momen nontonmu makin gereget, Hipwee Hiburan sarankan memperhatikan 11 hal berikut ini. Biar jadi tim Marvel sejati! πŸ˜€

1. Biar nggak bertanya-tanya di tengah film, baiknya kamu maraton nonton film Avengers yang sebelumnya. Bila perlu serialnya Marvel yang lain juga sih, kan, terkait satu sama lain tuh~

Maraton nonton avenger seri sebelumnya. via jangan%20buang%20sampah%20sembarangan

2. Sebelum masuk bioskop, ada baiknya makan dulu sebab durasi filmnya sampai 3 jam, nggak asyik dong di tengah nonton perut keroncongan. Bikin nggak fokus! πŸ˜€

Susah kalo laper di tengah film. via lifestyle.okezone.com

3. Kalau nggak sempet makan berat, siapkan amunisi camilan yang mengenyangkan untuk dibawa ke dalam. Ingat mesti pinter-pinter menyembunyikannya, yha! πŸ˜€

Pakai trik ini? πŸ˜€ via lifestyle.okezone.com

4.Β Jangan lupa atur mode airplane sebelum film dimulai, supaya terhindar dari panggilan kerjaan mendadak. Jangan biarkan kerjaan menganggu Avengers and chill-mu!

Antigangguan. via jambi.tribunnews.com

5. Kalau bisa, jangan terlalu banyak minum sebelum atau saat film berlangsung. Sayang aja gitu kalau kebelet terus keluar. Filmnya nggak bisa diberhentiin kayak nonton di laptop soalnya πŸ˜€

Sayang 15 menitmu! πŸ™ via www.kincir.com

6. Hindari menonton sama teman yang nggak ngikutin Avengers sebelumnya. Biar nggak ribet mesti jelasin ceritanya panjang lebar

Nanya mulu kayak petugas kelurahan! via www.videoblocks.com

7. Seseru-serunya film, jangan pernah merekam gambar terlebih mengunggahnya ke medsos. Selain karena norak, tindakan ini juga kriminal!

Pelanggaran. via www.brilio.net

8. Jangan juga menaruh kaki di kursi depan karena itu kampungan! Memang sih kamu bayar, tapi kakimu bakal menganggu penonton di kursi depan. Ayolah, etikanya dijaga!

Ganggu kenyamanan orang lain. via keepo.me

9. Agar kamu terlihat beradab jangan membuang atau meninggalkan sampah sembarangan. Yuklah, belajar tertib aturan meski udah ada petugas kebersihan!

Jangan semena-mena dong! via www.tribunnews.com

10. Kalau kamu nggak mau terganggu ketemu dengan anak alay yang bikin Instastory norak, emak-emak yang bawa bayi rewel, atau pasangan mesum low budget, ada baiknya kamu pesan semua kursi di bioskop πŸ˜€

Kenapa nggak cari tempat lain? via www.cosmopolitan.co.id

11. Yang paling penting, jangan sampai salah hari dan tanggal nonton saat dateng ke bioskop. Malu sama petugas yang narikin tiketnya kali~ πŸ˜€

Cek tanggal dulu, ya! πŸ˜€ via www.bidadarimagang.com

Advertisement

Itulah beberapa hal yang mesti kamu perhatikan. Kalau ngaku tim Marvel sejati, mestinya kamu menerapkan hal-hal di atas sih. Tapi buat kamu yang bukan tim Marvel, bebas sih kamu mau ngelakuin atau nggak~ πŸ˜€

Apa pun itu, jadilah penonton yang tertib, jangan merekam, ganggu penonton lain, dan jangan buang sampah sembarangan. Kalau menyelundupkan makanan bisa dimaklumilah, asal nggak ketahuan dan nggak nyampah aja. Ups~ πŸ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya