10 Fungsi Rahasia Bagasi Motor Selain buat Helm dan Jas Hujan. Beruntunglah Kamu yang Sudah Tahu

Bagasi motor

Motor zaman sekarang sudah banyak berkembang. Dari yang tadinya nggak ada bagasi seperti motor Astrea Grand, berkembang jadi ada. Dari yang tadinya hanya cukup buat menaruh barang berukuran kecil seperti dompet, kini sudah ada motor yang bagasinya bisa buat menaruh helm. Sebut saja Spacy, Vario, PCX sampai motor paling lord yaitu Yamaha NMAX.

Advertisement

Bagasi motor yang lebar memang memudahkan pengguna jika ingin bepergian. Barang-barang yang sudah nggak muat ditaruh tas, bisa dimasukin ke bagasi. Tapi tahukan kamu kalau ada fungsi rahasia dari bagasi? Nggak cuma buat menaruh helm, jas hujan atau benda-benda lazim yang lain, inilah fungsi rahasia bagasi motor.

1. Jika kamu sedang BBQ party, bagasi PCX yang lebar bisa kamu gunakan jadi tempat menaruh softdrink. Tinggal beli es batu, jadi deh kulkas buatan~

Kulkas dadakan. via www.skanaa.com

2. Jika kamu membeli salak 4 kg, bagasi motor bisa jadi solusi biar nggak ribet bawa-bawa tas kresek. Sekalian mengurangi penggunaan plastik, go green!

Buat taruh salak. via www.otosia.com

3. Lagi jalan-jalan, nemu rumah kosong yang pohon rambutannya berbuah banyak, petik lalu taruh di bagasi. Jangan suka menyia-nyiakan! 😀

Panen rambutan. via www.otosia.com

4. Emang sih NMAX susah buat dipakai boncengan, tapi motor ini paling enak buat dibawa belanja. Bahkan sampai gas elpiji aja bisa masuk!

Yamaha NMAX via www.otosia.com

5. Jika anak yang rewel nggak mau tidur di kamar, bagasi motor bisa jadi solusi. Tinggal kasih pakai bantal, semua masalah beres~

Buat nidurin anak. via www.otosia.com

Advertisement

6. Beruntunglah kamu yang punya motor dengan bagasi lebar karena bisa dipakai buat menaruh durian. Bawa durian itu emang susah!

Durian runtuh. via www.otosia.com

7. Bagasi motor juga bisa jadi tempat boncengin anak yang relatif aman. Tapi, ya, gitu … agak ribet sedikit 🙁

Agak ribet sih. via motoblast.wordpress.com

8. Buat yang hobi mancing nih. Bagasinya jadikan aquarium dadakan 😀

Aquarium. via www.otosia.com

Advertisement

9. Nggak ngerti lagi sama emak-emak di negara ber-flower ini. Buat tempat mandiin anak dong! -_-

Mandiin otong. via today.line.me

10. Kenapa sih bebek ditaruh di situ? Apa motivasinya?

Nggak ngerti lagi. 🙁 via kisahinsp.blogspot.com

Itulah fungsi dari bagasi motor. Sungguh nggak kepikiran, kan? Yang jelas banyak fungsi dari bagasi motor yang bisa kamu pakai selain buat taruh helm atau jas hujan. Tinggal bagaimana kamu memanfaatkannya aja sih~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE