Bang Chan Stray Kids Ungkap Kekaguman pada Lagu Lathi, ini Respons Reza Arap

Bahkan ia sampai heboh sendiri dan tak berhenti takjub saat mendengar lagu Lathi

Jagat media sosial Indonesia baru saja diramaikan dengan video Bang Chan, salah seorang anggota boy band Stray Kids yang mengulas lagu Lathi milik Weird Genius. Dalam video yang tayang di di VLive dan virat di berbagai media sosial itu, Bang Chan memuji habis-habisan lagu Lathi.

Advertisement

Bang Chan memang kerap membuat daftar lagu untuk ia ulas. Nah, tibalah saat ia mengulas lagu Lathi yang ternyata justru membuat warganet kita ikut bangga. Bahkan, Lathi dan Weird Genius jadi trending di Twitter pada Minggu (6/3). Apalagi ketika salah satu personel Weird Genius yakni Reza Arap alias Reza Oktovian memberikan respons pada video Bang Chan.

Seperti apa kehebohan Bang Chan saat mengungkap ketakjubannya pada Lathi dan bagaimana respons  Reza Arap? Yuk simak informasi lengkapnya berikut!

Bang Chan Stray Kids mengaku takjub ketika mendengar lagu Lathi

bang Chan takjub dengarkan lagu lathi

Bang Chan | Credit by @realstraykids on Instagram

Hal ini bermula ketika seperti biasa Bang Chan melakukan Live dan memilih lagu-lagu untuk diperdengarkan dan diperlihatkan reaksinya di kanal Stray Kids di VLive. Ia melakukan live streaming video pada Minggu (6/3). Di video tersebut, ada beberapa lagu dipilihnya, termasuk juga Lathi milik Weird Genius.

Advertisement

Pada awalnya, Bang Chan terlihat biasa saja dan mendengarkan dengan seksama. Reaksinya berubah ketika ia mendengar drop lagu Lathi. Ia terlihat sangat menikmati dan ia sampai menggerak-gerakan tubuh dan juga kepalanya mengikuti irama musik tersebut. Bahkan, ia terlihat sampai memperbesar volume musiknya.

Wajahnya menunjukkan ekspresi takjub dan kagum ketika mendengar lagu itu. Sesekali ia tertawa dan berteriak mendengarkan irama lagu Lathi yang menurutnya sangat keren.  Tak sampai disitu, bahkan setelah lagu itu selesai diputar, Bang Chan masih tetap histeris dan mengungkapkan kekagumannya.

Advertisement

“Ya, initadi Lathi dari Weird Genius featuring sara Fajira, wow wow wow, sumpah ini keren banget! Gila banget! Bagaimana bisa kayak gitu? Bagaimana bilangnya ya, aku bersumpah ini selera aku banget! Aku nggak pernah dengar lagu ini, kok bisa sekeren itu,” ujar Bang Chan mengulang-ulang kekagumannya.

Setelah lagu itu selesai diputar ia masih heran mengapa drop lagu Lathi bisa sampai sebagus itu. Bang Chan sampai mengangkat ponselnya untukmendengarkan lebih seksama dan semakin takjub lagi. Dia pun mengungkapkan bahwa komposisi musik yang dimiliki Lathi merupakan salah satu yang ia suka.

Ia kemudian memutar ulang lagu itu,dimana hal tersebut merupakan hal yang sangat jarang dilakukan oleh Bang Chan ketika ia melakukan live streaming untuk mendengarkan musik.

Reza Arap memberikan respons mengenai reaksi Bang Chan yang mendengarkan lagunya

Tak ketinggalan, momen ini pun memancing respon dari salah satu anggota Weird Genius, Reza Arap. Ia mengunggah cuplikan video  Bang Chan ketika mendengarkan lagu Lathi. Selain itu, Reza Arap juga menambahkan keterangan dalam unggahan tersebut dan menandai akun Instagram Stray Kids.

Kocaknya lagi, dalam keterangan unggahan itu reza justru menanyakan maksud ungkapan Bang Chang, karena ia tidak bisa memahaminya dengan baik. Pasalnya, Bang Chang memang menggunakan bahasa Korea saat mengulas lagi Lathi, shingga Reza tak paham apa yang dikatakan oleh Bang Chang. berikut kedalam postingannya

What did he say when he picked up his phone? anw whats up @realstraykid (Apa yang dia katakan ketika mengangkat ponselnya? Omong-omong apa kabar @realstraykids),” tulis Reza Arap.

Meski hingga saat ini pihak Stray Kids belum membalas respons Reza Arap, tapi banyak warganet yang memberi ahu bahwa di dalam kolom komentar video Bang Chang tersebut ada tercemahan dalam Bahasa Inggris.

Bahkan, banyak pula yang mengadu pada Reza jika lagu lathi sampai diputar dua kali. padaha, ini belum pernah dilakukan bang Chang saat mengulas lagu-lagu lain, meski menurutnya lagu yang ia dengarkan cukup bagus.

Wah, seru juga ya melihat apresiasi Bang Chang saat mengagumi Lathi, begitu juga dengan Reza Arap yang sigap menanggapi ulasan tersebut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE