11 Potret Bapak Lebih Sayang sama Kucing daripada Anak Sendiri. Susah Kalau Udah Begini mah :D

Bapak sayang kucing

Nggak dimungkiri lagi bahwa kucing menjadi salah satu hewan peliharaan paling favorit umat manusia. Meski terkadang tingkahnya bikin jengkel, ngeselin, absurd, dan hobi memperlakukan pemiliknya seenak jidat, nggak jarang pula mereka ini bertingkah begitu menggemaskan. Makanya nggak heran jika orang-orang di dunia ini banyak yang rela jika disebut sebagai budak kucing. Memang mau bagaimanapun makhluk yang satu ini adalah majikan kita sih.

Advertisement

Apalagi kalau udah terjalin ikatan tersendiri dengan keluarga kita. Rasanya jadi udah bukan kayak binatang peliharaan semata, namun udah lebih mirip anggota inti keluarga. Salah satu yang kerap terjadi adalah momen konyol pada sosok bapak. Awalnya kaum bapak-bapak pasti sering banget nggak mau kalau di rumahnya ada binatang berbulu yang satu ini. Namun, lama-kelamaan bukannya makin nggak suka, tapi malah memperlakukan kucing lebih dari anaknya sendiri. Kayak gini nih contohnya~

1. Udah diselimutin, digedong kayak bayi, tidur dikelonin, diajakin nonton TV bareng pula. Anak sendiri mah boro-boro diginikan

Istimewa banget / Credit: Twitter Disyamayya

2. Coba lihat deh ekspresi si anabul tersebut. Itu kalau anak bapaknya tahu pasti udah cemburu banget. Tapi gemes juga, gimana dong 🙁

Manja banget / Credit: Twitter urbitchybby

Advertisement

3. Kalau tadi ada yang tidurnya aja dikelonin, sekarang ada pula yang diajakin ke masjid. Udah gitu, disuruh pakai peci segala. Calon penghuni surga nih kayaknya

Penghuni surga / Credit: Twitter animalfess2

4. Lihat deh, tidurnya berasa nyaman banget berada di kaki si bapak. Itu kira-kira mereka lagi curhat permasalahan hidup apa, ya?

Curhat sampai ketiduran / Credit: Twitter namdodoku

5. Waduh, diajakin nonton atau stalking siapa nih, anaknya yang satu ini? Kayaknya serius banget itu nontonnya

Kegiatan bersama / Credit: Twitter erikaasdn

Advertisement

6. Kucing aja sampai diajarin les piano begini, kamu pernah disuruh les musik belum sama bapakmu? Nggakpapa deh, siapa tahu gedenya jadi pianis keren :’)

Les piano / Credit: Twitter Potatochipscon

7. Pas melek diajakin ngobrol, sampai tidur pun masih ditungguin kayak gitu. Bapak-bapak kalau udah bucin sama kucing lucu juga sih tingkahnya

Nungguin tidur / Credit: Twitter studyounx

8. Coba ngaku, siapa yang bapaknya hobi ngasih petuah sama kucing kalau di rumah? Ini si kucing juga bengong aja dikasih tahu!

9. Udah kayak anak kembar beda warna kulit aja nih jadinya. Tidur disandingin berdua, udah gitu diselimutin bareng pula. Kurang nyaman apa coba?

Anak kembar / Credit: Twitter Sendisehatgowes

10. Aduh si bapaaak, ini dikasih pita segala memangnya mau diajakin ke mana sih? Udah kayak anak gadis aja anabulnya 🙁

Kucing gadis / Credit: Twitter s3jiwa

11. Kayaknya selain berada di kandang sendiri, rebahan di dekat sarung milik bapak adalah salah satu kegiatan favorit kucing-kucing di Indonesia deh

Tempat ternyaman / Credit: Twitter Itsmeee_Jeykey

Sering banget lo kejadian-kejadian absurd kayak gini terjadi di sekitar kita, bahkan di keluarga sendiri. Bapak atau ibu yang awalnya sama sekali nggak pengin ada kucing di dalam rumah, eh, tahu-tahu selang beberapa waktu kemudian jadi orang yang paling peduli sama kucing. Memang kucing ini binatang stress release beneran sih~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE