Deretan Barang Aneh Ini Ada dan Dijual di Internet. Tapi Ternyata Ada Gunanya Juga Sih~

Barang aneh di internet

Internet memang sebuah dunia luas yang mana jika kita hendak mencari apapun pasti ada di dalamnya. Terlebih zaman sekarang ini yang apa-apa serba online. Jualan pakaian lewat internet, jualan makanan juga lewat internet, dan bahkan jualan jasa pun juga banyak yang melakukannya lewat dunia maya. Keuntungannya pun banyak banget, kita bisa menghemat waktu dan tenaga serta lebih simpel dibandikan dengan transaksi secara langsung melalui dunia nyata.

Advertisement

Tapi pernah nggak sih kamu menemukan benda-benda aneh yang dijual di internet? Aneh di sini bukan karena benda tersebut menyeramkan dan nggak jelas lo ya. Tapi aneh yang memang bener-bener unik. Tentunya kamu makin kepikiran kan, seaneh apa gitu lo benda-benda yang dijual di internet. Namun jangan salah, meskipun aneh, benda-benda di bawah ini ada gunanya juga lo. Simak deh~

1. kemajuan teknologi itu semakin ke sini rasa-rasanya kok malah semakin aneh-aneh aja ya. Pernah lihat nggak ada kulkas mini kayak gini? Iya, kulkas mini! Cukup sih buat satu kaleng minuman, cobain aja beli sendiri di sini

Kulkas mini USB via shopee.co.id

2. Buat sobat-sobat yang hobi selfie di depan kamera, sekarang nggak perlu susah-susah lagi beli ring light segede gaban buat bantu pencahayaan saat berfoto ria. Ternyata ada lo ring light mini yang bisa ditempelin HP gini. Bisa dibeli di sini nih

Ring light selfie via shop.smiledirectclub.com

Advertisement

3. Buat kamu yang pengen punya aquascape tapi nggak bisa ngerawat ikan, solusinya sih beli akuarium aneh yang satu ini. Cukup colokin di listrik udah langsung tinggal menikmati suara airnya. Kalau penasaran mending cek aja ke sini. Adem bangeeeet :’)

Aquarium portable via shopee.co.id

4. Korek api yang satu ini kayaknya bisa jadi solusi buat orang-orang yang sering mengalami kejadian curanrek atau kehabisan gas. Ternyata ada juga korek api yang bisa dicas kayak gini. Kamu bisa beli di sini nih, kabar-kabar gimana sensasinya ya!

Korek api plasma via shopee.co.id

5. Aneh tapi lucu sih kalau barang yang satu ini. Nggak kepikiran kan, bakal ada yang jual perekat plastik mini kayak gini? Cocok banget sih buat yang suka ngemil tapi nggak langsung habis, plastiknya bisa ditutup lagi. Belinya gampang kok, bisa lewat sini~

Handy mini sealer via shopee.co.id

Advertisement

6. Berguna sih berguna, tapi kalau buat orang Indonesia kayaknya lebih mending langsung dimakan deh buahnya. Tapi coba aja sih, barangkali ada yang penasaran sama pengupas buah mini yang satu ini. Siapa tahu mau nyobain~

Pengupas buah mini via shopee.co.id

7. Orang udah bener dan masuk akal kalau mau minum dingin ya pakai es batu. Ini ada yang jual es batu stainless steel dong. Tapi meski aneh kayaknya tetep menarik sih, cobain aja tengok ke laman ini

Stainless steel ice cube via www.tokopedia.com

8. Ada yang masih inget jajanan es serut warna-warni zaman SD? Nih beli alatnya di sini biar bisa bikin sendiri sambil nostalgia masa lalu

Alat serut es via shopee.co.id

9. Biasanya kalau spons buat cuci piring kan cuma berbentuk kotak biasa tuh, nah kalau yang kali ini ada dua lubangnya. Katanya sih buat memudahkan, padahal sebenarnya juga biasa aja kayaknya. Tapi daripada semakin penasaran mending cek sendiri aja di sini, hitung-hitung nyenengin emak

Spons unik via www.tokopedia.com

10. Walaupun aneh, produk yang satu ini tetap bukti kemajuan zaman sih. Sekarang mau goreng sesuatu udah nggak perlu minyak lagi kalau pakai alat yang satu ini. Berkenan buat nyoba? Gasss, beli di sini!

Penggorengan tanpa minyak via shopee.co.id

Ternyata nggak semua benda aneh itu beneran aneh kan? Ada juga kok benda-benda aneh yang punya banyak fungsi, beberapa di antaranya ya kayak deretan benda yang ada di atas tadi. Kalau kamu punya waktu selo dan rezeki lebih, cobain aja tuh satu-satu beli benda tersebut. Biar rasa penasarannya terjawab aja~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE