Heboh, ABG Ini Ngucapin ‘Anniversary’ ke Cowoknya Pas 7 Hari Jadian, Lah, Anniversary ‘Kan Artinya…

Media sosial di era sekarang memang membuat para penggunanya bisa berulah apa saja. Mencari informasi, relasi, atau bahkan untuk sekedar unjuk diri. Tak terkecuali persoalan asmara. Kamu bisa dengan bebas mencari pasangan melalui media sosial atau kalau ingin pamer kemesraan dengan pasanganmu sekarang.

Advertisement

Seperti yang dilakukan oleh ABG ini. Maksud hati ingin berbagi kebahagiaan tentang hubungannya yang baru saja berjalan dengan sang pacar, cewek yang masih pakai seragam sekolah ini malah bikin netizen ngakak gara-gara salah fokus.

Nggak tahu cuma bercanda atau serius, unggahan cewek ini di Facebook bikin netizen ngakak

Baru pacaran 7 hari via hai.grid.id

Salah seorang pemilik akun Facebook membuat netizen gagal paham gara-gara unggahannya. Seorang ABG yang masih memakai seragam sekolah ini mengunggah fotonya tak terkecuali sebuah caption yang menyertainya. Melalui unggahan tersebut, sang cewek nggak lupa nge-tag pacarnya. Unggahan ini berisi ucapan “happy anniversary“. Inilah yang membuat netizen salah fokus. Bukannya berbilang satu atau dua tahun, tapi ucapan ini ia tujukan kepada pacarnya yang baru saja menjalin hubungan satu minggu alias 7 hari. Sontak saja para netizen tergelak.

Hay pacarku yang bikin aku ngambek melulu
happy anniversary 1 week yakk sayankk
biarpun masih seminggu cobaannya banyak yakk
Ojo nakal yak sayankk
Jaremu nek gak diyach gak hore
nek jareku DiyachnyaAfwan#28
lopeyu

Advertisement

Wajar saja kalau unggahannya jadi bahan candaan di media sosial

Pada ikutan via www.facebook.com

Ucapan selamat merayakan hari jadian yang baru tujuh hari dengan ucapan “happy anniversary” tersebut tentu saja langsung menyebar di media sosial. Nggak cuma karena ucapan tersebut salah, tapi juga karena cerita di balik hubungan yang satu minggu itu ternyata banyak cobaannya. Mereka menganggap kalau unggahan ABG ini bikin gagal paham. Tapi ternyata, nggak sedikit juga yang merasa terinspirasi dari ucapan cewek ini ke pacarnya.

Padahal ucapan “Happy Anniversary” seharusnya diucapkan ketika hubungan udah berjalan satu tahun

Happy anniversary

Entah cuma mengikuti tren biar dianggap kekinian atau memang nggak tahu makna sebenarnya, para netizen ini tentu sudah salah paham tentang apa yang dimaksud dengan “Anniversary” ini. Ucapan ini bukan ditujukan untuk setiap pengulangan tanggal jadian di bulan lainnya, tapi pengulangan tahun. Artinya, ucapan “Happy Anniversary” yang biasa digunakan oleh pasangan yang sudah menikah ini hanya diucapkan ketika hubungan mereka telah berjalan satu tahun, dua tahun, dan seterusnya. Jadi dalam satu tahun hanya ada satu kali “Anniversary”. Kalau hitungannya perbulan berarti dalam setahun ada 12 kali “Anniversary” dong? Apa kabarnya yang ngucapin “Happy Anniversary” sekali seminggu?

Jadi kalau kamu atau temanmu ada yang menganggap Anniversary ini adalah perayaan tanggal jadian di setiap bulan, coba kasih pemahaman ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

884 Comments

  1. nggak sekalian pake kue dan tiup lilin? ?

  2. Hana Kartiwi berkata:

    Nanti aku sehari jadian langsung ku ucapin anniv Dewi Sartika Cugito

  3. Kemall berkata:

    Sekali putaran
    Setengah putaran
    Bersihkan sel kulit mati dan kotoran
    Lalu..
    Menyilang menyilang komedo berkurang
    Tar putar di wajah
    Bilas
    Multivitamin..

  4. Ika ALun berkata:

    Sendal mana sendal ?

  5. Renny Maratus berkata:

    Tapiiii ibu…
    Memberiku combantrin…
    Supaya cacing..cacing KO……

  6. Rahmat Sastro berkata:

    Rumpii amatt sih biari aj

  7. Kemall berkata:

    Gua tuh paling jijik sama remaja yg masih labil tapi udah pacaran
    Bukannya apa mereka tuh pacarannya aja baru seminggu,tapi udah mengumbar kemesraan yg kadang2 buat ilfieel,
    ngerayain hal yg gapenting kayak 1 bulan anniversary nyalah,
    Yha robb, Orang yang udah nikah aja ngerayainnya pertahun,
    Udah gitu,baru seminggu pacaran tapi, ah… Sudahlah
    kalo lu temenan di fb sama remaja labil, yg baru aja pacaran, beranda lu akan penuh dengan statusnya yg sangat memuakkan
    “Kesayanganku(kiss emotikon:*)
    kamu jgn nakal disana yah(kiss emotikon)
    jangan genit2 sama cewek lain(kiss emotikon)
    ingat aku masih punyamu(kiss emotikon)
    stay terus sama akuh yah(kiss emoticon)
    terus jangan bla bla bla…” Dan diakhir kata, dia nambahin hastag tanggal jadian mereka,sumpah demi neptunus itu menjijikkan bgt,
    Udah gitu mereka bertengkar, bertengkarnya tuh disosmed,
    saling sindir2an, buka2 aib, kgk ada malunya,
    Gua pernah tuh ya ngeliat mereka lagi berantem,terus sindir2an
    Si cowok bilang begini “Cie, yg udah Jebol”
    kemudian ceweknya nyindir balik “Cie, yg belum sunat, anunya kecil” Zzzzz,
    gua kgk tau harus bilang? Miris bgt,
    Beberapa hari kemudian mereka baikan,
    Baru beberapa hari baikan status di sosmed langsung mereka pasang status “Berpacaran/Married” kemudian, muncul lagi status yg buat jijay, yg sempat terhenti,
    stay terus sama akuh ya sayang(kiss emoticon)
    jangan genit2 sma cwek lain(kiss emoticon)
    ciee yg blum sunat anu nya kecil(kiss emoticon)
    terus aja gtu ampe krustty crab buka cabang di sumedang..

  8. Muhammad Zikra berkata:

    Ranti, gak sekalian kasih kado ke dia ?

  9. baru seminggu aja uda bikin ngambek melulu 😀

  10. Kamu mau ga aku giniin Dwi Yulianto? ????

CLOSE