10 Basa-basi yang Bisa Dipakai Saat Ketemu Teman Lama. Biar Nggak Terkesan Songong dan Sombong~~

Basa basi teman lama

Ketemu teman lama adalah hal yang menyenangkan. Seketika memori masa lalu terpanggil dan otak memutar keseruan masa muda. Menyenangkan juga mendengar kabar dan pengalaman teman. Pasti banyak hal baru yang akan kamu peroleh dari pertemuan itu.

Advertisement

Namun belakangan ada polemik yang muncul karena pertanyaan basa-basi yang terlampau personal saat ketemu teman lama. Hmm… mungkin memang harus ada alternatif basa-basi untuk itu. Coba deh pakai 10 basa-basi ini biar nggak menyinggung.

1. Kalau soal pekerjaan dianggap pamer, mungkin harus pertanyaan yang benar-benar nggak ada hubungannya dengan dia. Begini misalnya

Pertanyaan random? via www.hipwee.com

2. Ada juga yang bilang kalau bertanya soal pacar itu tabu buat cewek di atas 25-an. Hmm, kalau gitu nanyain ini aja

Harga beras di pasaran. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Kalau nanya hal-hal yang sesuai dengan umur nggak boleh, maka kamu bisa coba nanyain kartun masa lalu. Biar nostalgia gitu

Tsubasa. via www.hipwee.com

4. Masih mending nanyain soal kerjaan, daripada nanya sesuatu yang susah dijawab kayak gini? Bingung, kan~

Malah bingung. via www.hipwee.com

5. Atau malah pertanyaan absurd begini yang sebenarnya dibutuhkan? 😀

Malah absurd. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Pertanyaan ini cocok banget buat basa-basi, nggak ada hubungannya sama kerjaan, jodoh, gaji. Jago banget temanmu kalau bisa jawab

Cucu moyang? via www.hipwee.com

7. Kalau temanmu suka kucing, mungkin pertanyaan ini bisa jadi basa-basi paling cocok. Obrolan pasti bakal panjang mengenai kenakalan si oren 😀

Karena uyeng-uyengnya dua? via www.hipwee.com

8. Mending ditanyain soal pekerjaan apa soal ini? Mending pekerjaan sih kayaknya ~

Mamam lu susah jawab. via www.hipwee.com

9. Lagi tren nih nanya-nanya selera makan bubur ayam. Mau diaduk kek, dibiarin kek, bebas! Asal ditelan lewat mulut, jangan hidung!

Ribet amat mau makan doang via www.hipwee.com

10. Daripada nanya soal kelolosan tes CPNS bikin sedih, mending dibikin candaan begini 😀

Cara mudah diangkat PNS. via www.hipwee.com

Mana nih yang tertarik buat kamu coba? Hehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE