10 Perbedaan Nasib yang Warganet Sadari dari Cara Nia Ramadhani Atasi Gabut. Kita Cuma Remahan Peyek

Beda nasib dengan nia ramadhani

Kabar seputar selebritas jadi hiburan tersendiri bagi warganet. Ada keseruan melihat aktivitas dan kehidupan idola—terutama untuk menertawai nasib. Dan belakangan, Nia Ramadhani adalah selebritas yang paling sering diperbincangkan.

Advertisement

Setelah aksinya mengupas salak, Nia Ramadhani kembali membuat warganet tercengang. Dari judul berita salah satu media yang diangkat selebtwit @aMrazing, warganet jadi tahu kalau Nia Ramadhani suka makan es krim buat isi kegiatan. Kenyataan ini cukup membuat warganet ngelus dada pada nasib sendiri. Inilah 10 beda nasib yang warganet sadari dari Nia Ramadhani. Sobat missqueen kembali beraksi~

1. Kalau sang aktris memilih makan es krim buat isi kegiatan, warganet ini lebih milik gosok daki. Tapi bener juga sih, biar bersihan dikit

Mandi, woy! via twitter.com

2. Semua orang bisa makan es krim, nggak terkecuali warganet ini. Bedanya, ada pada gelimangan harta yang dimiliki

Bergelimang air mata. via twitter.com

Advertisement

3. Bagi sobat misqueen bernapas merupakan rutinitas, bagi Nia Ramadhani jadi aktivitas pengisi kesibukan

Beda kelas! via twitter.com

4. Siapa nih yang kerja keras bagai kuda, tapi nggak kaya-kaya? Buset! Banyak amat!

Nia gabut aja punya duit, lah kita? 🙁 via twitter.com

5. Kalau Nia Ramadhani makan es krim buat isi kegiatan, kalau warganet berkegiatan untuk bisa makan es krim

Beda nasib. via twitter.com

Advertisement

6. Emang benar kayak gitu, ya? Makanya kerja keras biar bisa kayak dia!

Gibah terus. via twitter.com

7. Pembantunya cukup buat bikin girlband, belum lagi sopir dan tukang kebunnya. Sementara kita … hmm … sudahlah! 🙁

SNSD via twitter.com

8. Susah untuk nggak iri. Ya, gimana dari lahir udah punya gen rakyat jelata~

Susah untuk nggak iri. via twitter.com

9. Nia Ramadhani telah mengubah cita-cira warganet. Mending jadi Nia daripada polwan atau dokter 😀

Ngaco. via twitter.com

10. Nia Ramadhani bergelimang harta, kalau warganet ini bergelimang tawa

HAHAHA via twitter.com

Menertawai nasib emang paling enak. Daripada iri hati lantas jadi dengki, mending diketawain aja. Nggak ada yang salah dari Nia Ramadhani, hak dia makan es krim. Yang salah, mereka yang pengen kayak dia, tapi cuma bisa malas-malasan doang. Tapi nggak apa-apa, toh isi gabut makan es krim bukan standar bahagia. Semua, kan, punya standar bahagia masing-masing.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE