Cantik, muda, pintar main musik.

Tiga kata yang tepat untuk menggambarkan cewek berbakat ini. Sherina Munaf menjadi remaja yang sukses tidak hanya dalam ranah seni musik dan seni peran, tapi juga pendidikan, Sherina yang kita kenal gadis lucu, mungil dan jago nyanyi pada awal dekade 2000 tatkala tampil dalam film Petualangan Sherina ini kini tengah menempuh sekolah animasi di negara sakura, Jepang.Selama empat pekan Sherina digembleng dengan kursus intensif animasi Jepang. Seru banget ya?

Advertisement

Soal hubungan romantika, kita tahu dulu Sherina pernah menjalin hubungan dengan penulis dan komedian termahsyur, Raditya Dika. Namun, akhirnya ikatan itu berakhir kandas juga. Nah, baru-baru ini kabarnya Sherina punya dambaan hati yang baru. Kamu tahu nggak siapa sih orang yang beruntung ngedapetin hati Sherina? Hipwee udah tahu nih.

Daripada penasaran, langsung aja yuks!

Siapa ya kira-kira cowok ini? Penasaran nggak?

sherina

Cowok yang berprofesi sebagai interior desainer ini bernama Hadistian Emirul Ikhsan. Dari foto-foto yang diunggah oleh Hadi, raut wajah kebahagiaan mereka sudah begitu tampak. Jadi ingat wajah Sherina waktu masih main di film Petualangan Sherina, imut-imut lucu.

Kabarnya, mereka terpaksa pacaran jarak jauh, Jakarta-Jepang. Duh~

x564c5b54c8118103920142.jpg.pagespeed.ic.jmiyGCtuOf

Advertisement

Puk puk puk sayang

Hadistian sering banget lho menampilkan karya interiornya di berbagai event pameran di Jakarta. Citranya sebagai interior desainer muda cukup hits di seantero ibukota. Apalagi Sherina memang senang sama cowok yang bisa gambar. Tuh, pas banget kan mereka?

Tapi, walaupun jarak memisahkan, tak ada yang sanggup menghalangi adu kasih sayang antara mereka.

gf5

Unyu-unyu-unyu~

Hipwee perhatikan sih, melalui akun Instagram-nya Hadi, mereka emang cocok banget. Sikap Hadi yang dewasa dan Sherina yang manja ngebikin kekompakan satu sama lain di antara mereka. Nah, menurut kamu mereka cocok nggak? Doain aja, Sherina cepat kelar sekolah animasinya di Jepang ya. Supaya mereka cepat melangkah ke jenjang selanjutnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya