Bawa bekal makanan dari rumah sebenarnya bisa menghemat uang jajan kita selama berkegiatan. Tapi kadang menunya membosankan dan nafsu buat jajan di luar selalu liar. Biasanya sih orang lalu menyiasatinya dengan menghias bekal makanan, biar lebih menyenangkan saat makan nanti.

Sayangnya, saking semangatnya menghias, ada juga yang hasilnya justru horor. Nah, uraian dari Hipwee Hiburan berikut ini bakal menunjukkan kalau nggak semua makanan bekal yang dihias itu menyenangkan, kadang mengagetkan juga lo!

1. Kalau dibawain bekal begini dari rumah, kira-kira bakal kamu makan nggak?

Berasa monster kalau bisa habisin ini. via www.dorkly.com

2. Telur puyuh sama mi-nya masih bisa diterima sih. Tapi setelah dikasih saus itu lo, bikin nggak nafsu makan jadinya!

Begitu buka bekal lalu ditutup lagi. via www.pinterest.co.uk

3. Meski pakai kuah saus lada hitam dan rambutnya dari rumput laut, tapi tetep aja serem. Mau makan aja, jadi takut banget!

Tambah pengen jajan di luar. via twitter.com

4. Mungkin niatnya mau bikin nasi goreng yang bentuknya kayak wajah cewek cantik. Tapi justru hasilnya kayak wajah nenek-nenek gitu, ya …

Jadi teringat nenek kuyang, hiii~ via www.trendhunter.com

5. Lengkap sudah kalau begini teringat lagu “Lingsir Wengi” versi film Kuntilanak. Makan ini langsung berasa kesurupan!

Pernah nggak sih ditatap sama makanan? via allabout-japan.com

6. Iya sih, bekal makanan ini niatnya meniru bentuk Chewbacca. Tapi apa tega makan yang bentuknya kayak karakter di Star Wars?

Memakan bulu-bulu Chewbacca. via roflrazzi.cheezburger.com

7. Sayur dan makanan macam apa ini? Kenapa lebih seram dari guru BP yang suka kasih hukuman skors?

Eh, itu ada upilnya pula~ via roflrazzi.cheezburger.com

8. Bento sederhana, mi dan sayur aja. Tapi tetap juga mengerikan 🙁

Misteri gunung merapi. via roflrazzi.cheezburger.com

9. Aduh, kalau bekal makananmu begini, makannya sambil merem aja. Bismillah dulu, pasti bisa kok!

Rasanya lebih enak dari kelihatannya kok. via roflrazzi.cheezburger.com

Advertisement

Memang nggak seharusnya sih kita mencela makanan. Tapi kalau makanannya sengaja dibuat menakutkan kayak di atas, siapa pun tentu kaget dong! Tapi di sisi lain, makanan di atas memberikan kamu inspirasi buat nge-prank teman atau saudaramu, kan? Lumayan lo, kekagetan mereka begitu membuka kotak makanan itu perlu diabadikan.

[BONUS]

Bekal makanan berikut nggak mengerikan sih. Tapi bikin pikiran kita liar ke mana-mana!

bekal makanan 18+ via www.lostateminor.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya