Belajar Bodo Amat dari 15 Kutipan Konyol ala Squidward Tentacles. Nggak Usah Pusing, Cuek Aja Lagi!

quotes squidward dalam serial spongebob

Menjalani kehidupan memang nggak semudah di film-film kartun. Setidaknya kalau di serial Spongebob, ada sih seorang tokoh yang hidupnya penuh kesusahan, siapa lagi kalau bukan Squidward Tentacles. Meski terlihat terus-terusan negative thinking dan seolah menyebalkan, tapi kutipan-kutipan dari Squidward ternyata berguna juga. Imu bodo amat sama semua masalah memang kadang mengentaskanmu dari depresi kok. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Kalau mengalami hari yang buruk, mandilah. Petuah Squidward ini memang ada benarnya kok!

Apalagi kalau mandi uang. via id.pinterest.com

2. Penyesalan kita setiap menghadapi sebuah hari buruk, tahu gitu nggak bangun sekalian

Tidur memang selalu lebih baik. via id.pinterest.com

Advertisement

3. Setiap kali lihat fotomu di antara dua sahabat yang berpacaran, positive thinking aja mungkin kamu diingatkan kalau kamu jomblo

Squidward jomblo tapi nggak pernah caper berlebihan sama orang, catet! via id.pinterest.com

4. Hidup emang suka gitu. Giliran lagi senang-senang, ada aja masalahnya!

Kenapa, oh, hidup?! via id.pinterest.com

5. Meski nggak seterkenal seleb, pede aja lagi kalau kita emang berbakat

Squidward waktu ngangkat telepon. via id.pinterest.com

Advertisement

6. Ada masanya bersikap bodo amat sama masalah yang terjadi di sekitar kita. Hemat energi dan nggak usah ikut emosi waktu ada ribut-ribut

Bodo amat deh mau Nikita Mirzani atau Syahrini, lebih penting tidur emang! via id.pinterest.com

7. Sambutan Squidward buat pelanggan Krusty Krab memang nyebelin. Tapi nggak heran deh, bosnya kelewat pelit begitu sih!

Bekerja karena terpaksa ya begini jadinya. via id.pinterest.com

8. Kamu berharap apa sih sama orang yang paling nggak ramah tapi disuruh kerja jadi kasir dan pelayan. Hmmm~

Kadang orang yang menyebalkan memang harus diginiin. via id.pinterest.com

9. Lebih dari sekadar seni, kata-kata di bawah ini adalah ironi. Mantap, Squidward!

Bilangin ini ke orang yang nyebelin! via id.pinterest.com

10. Yak, selamat, kamu dapat meme baru buat ngatain orang yang kebodohannya meresap sempurna

Ngatain nggak punya otak secara halus. via id.pinterest.com

11. Kadang kita perlu mengungkapkan kebencian kita secara jelas, daripada memendamnya dan pura-pura baik alias bermuka dua

Jujur apa adanya, anti penjilat. via id.pinterest.com

12. Kadang kita berjodoh sama hal yang kita benci. Bahkan harus berdampingan dengan yang kita benci saat bekerja

Kenapa nggak Patrick aja, ya, yang jadi kasirnya Krusty Krab? via id.pinterest.com

13. Hari yang rusak adalah rutinitas. Terima dan hadapilah, tapi nggak usah sok kuat

Nggak apa-apa kalau hariku rusak lagi, yang jelas aku benci kamu! via id.pinterest.com

Advertisement

14. Motivasi Squidward bekerja itu karena butuh uang, bukan karena demi punya kerja kaya SpongeBob

Squidward aslinya emang pinter, tauk! via id.pinterest.com

15. Sebuah permintaan untuk nggak meminta. Eaaa, ironi lagi~

Bilang ini ke temenmu yang selalu mau mencampuri urusan pribadimu, deh! via id.pinterest.com

Hidup memang nyatanya nggak secerah warna kuning. Kadang hidup justru serumit tentakel. Nggak usah paksakan diri buat tersenyum ceria kayak Spongebob kalau nyatanya perasaanmu semurung ekspresi Squidward.

Squidward adalah sebuah penggambaran tentang orang yang rindu kebebasan, meski penuh kesusahan, yang penting nggak ada paksaan. Terpaksa tersenyum dan positive thinking terus itu malah menyakitkan, Bos!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE