Kejadian Konyol di Depan Kasir Minimarket Setiap Belanja Ngajak Adik. Nggak Lagi-Lagi deh :(

Belanja ngajak adik

Selain terkenal karena keramahan, kesabaran, dan kepiawaiannya dalam menawarkan promo-promo terbaru, kasir minimarket ternyata juga terkenal dengan jebakannya yang sangat jitu. Bak ranjau-ranjau yang siap meledak jika diinjak, jebakan di kasir minimarket bia dibilang mempunyai damage yang cukup besar jika mengenai seseorang, terlebih anak kecil yang tahunya cuma jajan, nangis, dan kalau nggak dibelikan bakal tambah rewel.

Advertisement

Lihat aja tuh dagangan-dagangan yang dipajang di meja kasir, itu kalau kamu bawa adikmu belanja di situ, udah dapat dipastikan kalau dia bakal rewel. Bukan rewel karena niat, melainkan karena tiba-tiba aja. Pusing, kan? Inilah kejadian konyol yang bakal terjadi di kasir minimarket kalau kamu belanja sambil bawa adikmu~

1. Beli belanjaan cuma sedikit, tapi adik minta jajannya K*nder J*y. Bikin emosi banget :’)

Jajanan nirfaedah. via www.youtube.com

Kayaknya semua orang sepakat deh kalau jajan satu itu merupakan salah satu hal yang diciptakan untuk melatih kesabaran orang dewasa. Coba bayangin, kamu ke minimarket cuma mau beli roti yang harganya nggak sampai goceng, tapi karena apesnya kamu ngajak adik kecil, dia minta K*nder J*y yang jelas lebih mahal. Udah gitu isinya cuma sekali makan pula. πŸ™

2.Β  Apalagi kalau ada mainan-mainan yang dipajang. Padahal mainannya cuma begitu, isinya juga cuma permen, tapi bikin bocil jadi rewel

Ilustrasi kasir minimarket. via ergonomimesinkasirindomart.blogspot.com

Selain K*nder J*y, ada pula cobaan berikutnya yang berbentuk mainan. Biasanya, mainan ini berupa kipas portable atau sekadar lampu warna-warni. Isinya? Jangan ditanya, cuma sekadar permen kecil-kecil yang rasanya juga biasa aja. Tapi namanya bocil, kalau udah penasaran mau gimana lagi, ya~ :’)

Advertisement

3. Pernah nggak sih nahan malu di depan kasir karena adikmu mengira bungkusan kondom itu adalah permen karet? Hmmm~

Bikin anak-anak jadi penasaran. via suarabantennews.com

Sampai sekarang masih menjadi pertanyaan besar lo, kenapa kok benda tersebut ada dan dipajang di kasir minimarket? Berabe banget tuh kalau misalnya kamu bawa adik terus tiba-tiba merengek buat dibelikan itu sambil nangis-nangis karena tahunya permen karet. Malu tahu dilihatin banyak orang, Dik. πŸ™

4. Lagi nungguin totalan belanja, tahu-tahu si adik megangin satu-satu cokelat dan cemilan yang ada di rak. Ujungnya nangis minta dibelikan πŸ™

Deretan coklat di kasir minimarket. via suarabantennews.com

Bukan rahasia lagi kalau jajanan yang ada di kasir minimarket itu nggak cuma dipajang di bagian atas, tetapi juga sampai bawah. Jadi kalau ada anak kecil yang di depannya, pasti langsung bisa melihat secara jelas dan detail. Nah, kalau udah begini sih repot banget, apalagi kalau udah megangin jajanannya satu demi satu. Pasrah aja kalau udah begitu mah~

5. Giliran diajakin balik nggak mau karena yang dimau belum dibelikan. Biasanya berdiri di depan kasir pasang muka dongkol

Advertisement

Ngambek pengin dibelikan jajan. via www.youtube.com

Kejadian yang satu ini kayaknya terjadi sekaligus untuk melatih kita bagaimana jadi orang tua yang baik. Nggak gampang lo nurutin kemauan anak kecil, kalau sekali diturutin jadi kebiasaan, kalau nggak diturutin rewel. Tapi gapapa, nanti juga bakal reda sendiri rasa jengkelnya~

Makanya, besok-besok lagi dipikirkan mateng-mateng dulu kalau mau belanja ke minimarket dan berniat mengajak adik tercintamu. Jangan sampai kamu jadi bulan-bulanan dan dikerjain habis-habisan sama mereka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE