Kabar bahagia buat kamu penggemar kisah Ben & Jody! Karena film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sekarang sudah bisa disaksikan melalui handphone (hp) secara legal. iflix – layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang dengan bangga mengumumkan akan menjadi tempat online eksklusif untuk penayangan sekuel Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Kamu sudah bisa menikmati kisah perjalanan Ben & Jody mulai Kamis, 23 November 2017 melalui iflix dengan streaming maupun mengunduhnya agar bisa ditonton secara offline.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dipilih karena memiliki cerita yang dekat dan sangat kuat dengan masyarakat. Nilai-nilai yang ada pada film ini ingin lebih diperluas lagi, sehingga banyak penonton baru yang menikmati dan mengambil pesan-pesannya. Jika penayangan film di bioskop ada keterbatasan studio, maka iflix memudahkan pemasaran film dengan menyentuh penonton baru melalui hp.

Kalau kamu tidak mengikuti cerita Ben & Jody dari film pertama, tak perlu khawatir karena sekuelnya masih berhubungan dengan film sebelumnya

sekarang sudah bisa kamu tonton via hp

Advertisement

Sekuel Filosofi Kopi menceritakan dua tahun setelah dua orang sahabat bernama Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan menutup kedai kopi mereka untuk menjual kopi keliling Indonesia. Dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, sepasang sahabat ini kembali pulang untuk merebut kembali posisi mereka sebagai kedai kopi nomor satu di Jakarta – hanya untuk mendapati jalan buntu yang tak terduga. Diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody adalah sekuel dari drama bro-mantic Filosofi Kopi (2015), yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari cerita pendek peraih penghargaan karya Dewi Lestari dengan nama yang sama.

Perilisan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix ini sebagai wujud komitmen iflix dalam memberikan hiburan lokal yang mendidik

untuk menjaring penonton baru

“Hadirnya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Visinema Pictures dalam usaha bersama kami untuk tumbuh dan mendukung hiburan lokal,” – ungkap Country Manager iflix Indonesia, Matthew Collier, pada press conference, kemarin.

Dalam menghadirkan karya-karya terbaik bagi penikmat iflix, maka iflix berkomitmen mewujudkannya melalui strategi konten menarik dan berkualitas yang diberikan. iflix berdedikasi untuk lebih banyak memberikan konten bernuansa Indonesia, mulai dari selebritinya dan bahasa Indonesia yang digunakan. Hal tersebut dilakukan seiring dengan iflix merevolusi cara orang Indonesia dalam menikmati hiburan.

Advertisement

“Setelah selesai di layar lebar, kami ingin sekuel ini bisa dinikmati lebih banyak orang. Oleh karena itu, kami mempercayakannya kepada iflix untuk menayangkannya kembali ke dalam platform OTT (over the top) eksklusif agar lebih banyak yang terhibur dengan konten yang kami ciptakan,”– ujar Sutradara Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Angga Dwimas Sasongko, kemarin.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody menjadi bagian dari katalog film lokal terpopuler produksi Visinema Pictures di iflix, termasuk drama komedi Bukaan 8 (2017) dan drama keluarga Wonderful Life(2016). Hingga saat ini, Bukaan 8 masih terus menjadi salah satu film lokal yang paling banyak ditonton di iflix.

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya