11 Cerita Warganet Berantem sama Pasangan Karena Hal Konyol ini Buktikan Jatuh Cinta itu Rumit~

Berantem sama pasangan

Setiap orang di dunia ini pasti ingin memiliki perasaan dicintai oleh orang lain dan punya pasangan yang memahami sepenuhnya. Namun, persoalan cinta sepanjang kehidupan manusia nggak pernah bisa dibilang sepele. Ada-ada aja masalah yang menerpa dalam perjalanannya, entah itu masalah yang enteng atau masalah yang bikin kepala berasa mau meledak rasanya.

Advertisement

Kita semua yang sedang dimabuk kepayang oleh urusan percintaan pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal konyol yang terjadi di dalamnya. Salah satunya adalah perdebatan dengan pasangan yang akhirnya membuat satu sama lain saling marah. Uniknya, terkadang permasalahan itu berawal dari hal-hal yang sebenarnya nggak terlalu penting. Deretan cerita warganet saat marahan sama pasangannya karena hal konyol ini membuktikan jika persoalan cinta itu benar-benar rumit.

1. Kalau kamu lagi di posisi kayak gini, mending tetap boncengan, tapi yang satu nggak pakai helm, atau mending naik kendaraan umum? Bingung, kan? :’)

Serba salah / Credit: Twitter

2. Diakui atau nggak, masalah sepele yang satu ini kayaknya memang jadi salah satu penyebab keretakan hubungan dengan pasangan. Mending jangan dicoba!

Penyebab keretakan hubungan / Credit: Twitter

Advertisement

3. Orang-orang kenapa bisa ngambek karena masalah begini sih, ya? Gemes banget nih cuma gara-gara es krim jadi bete 🙁

Gara-gara es krim / Credit: Twitter

4. Cerita yang satu ini pasti juga banyak dialami oleh pasangan di luar sana. Pokoknya kalau nggak malam mingguan itu berasa ada yang kurang

Masalah malam Mingguan / Credit: Twitter

5. Kaum cewek ini memang hobi banget bikin pusing para cowok. Ngasih pertanyaan udah dijawab malah tetap nggak terima, akhirnya marah sendiri. Hadeeeh!

Susahnya jadi cowok / Credit: Twitter

Advertisement

6. Sepakat banget kalau hal yang satu ini memang sepele, tapi ngeselin banget. Memangnya nggak sabar nungguin sebentar apa gimana sih!?

Nggak sabaran / Credit; Twitter

7. Buat para cowok, kalau pasanganmu kira-kira punya benda kesayangan yang nggak boleh disentuh oleh siapa pun, mending jangan pernah coba-coba nyentuh deh!

Gelas kesayangan / Credit: Twitter

8. Ternyata memang benar, yang namanya marahan dengan pasangan itu terkadang diawali karena kangen, tapi nggak ada yang mau ngomong duluan

Kangen tapi gengsi / Credit: Twitter

9. Mau sesayang dan sedekat apa pun kita sama pasangan, sering kali kalau masalah makanan mah tetap nggak bisa disamakan. Kalau nggak boleh minta artinya benar-benar nggak boleh!

Pelit banget 🙁 / Credit: Twitter

10. Ini masih mending kalau perjalanannya cuma dekat, kalau jauh udah pasti semakin ribet. Sepanjang jalan bakal diem-dieman terus 🙁

Rebutan lagu / Credit: Twitter

11. Dari segala permasalahan, yang satu ini memang paling sering bikin kita jadi berantem sama pasangan sih. Biasanya kalau udah ketemu jadi lega banget rasanya

Nggak ada waktu ketemu / Credit: Twitter

Jatuh cinta tanpa ada bumbunya memang nggak akan seseru itu kok, percaya deh. Tapi, ngasih bumbunya juga jangan banyak-banyak alias jangan terlalu sering berantem karena hal-hal sepele. Nanti kalau udah jadi kebiasaan bakalan bikin kamu jadi capek sendiri~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE