4 Hal yang Mungkin Kamu Rasakan Saat Bertemu Teman SD di Jalan. Pada Begini Nggak sih?

Bertemu teman SD

Banyak orang mengatakan bahwa setelah sekian lama berpisah dengan teman di masa sekolah, rasanya bakal benar-benar beda jika tiba-tiba kamu bertemu di tengah jalan dengan mereka. Apalagi jika yang kamu temui adalah teman di masa SD, ini lain lagi ceritanya. Kalau ketemu teman masa SMP dan SMA mungkin masih bisa biasa aja, tapi beda halnya dengan teman masa SD. Percaya nggak percaya, namun hal ini banyak terjadi lo!

Advertisement

Entah apa yang membuatnya beda, tapi jika kamu perhatikan, fakta yang terjadi di lapangan ya memang seperti itu. Terlebih jika semasa SD kamu nggak kenal secara dekat dengan orang itu. Masalahnya, yang dulu berteman dan hobi main bareng aja bisa merasakan hal yang aneh kok. Hal-hal di bawah ini mungkin bakal kamu rasakan jika sewaktu-waktu bertemu dengan teman masa SD~

1. Awkward maksimal ketika teman masa SD-mu udah bawa anak, sedangkan kamu kerjaannya masih sambat tiap hari

Teman masa SD via old.vidioviral.com

Kamu pernah kepikiran nggak, temanmu yang dulu tiap hari hobi cari ikan di sungai bareng kamu, main bola sampai azan Magrib tiap hari, sama-sama punya cita-cita jadi astronot sejak kelas 1 SD, akhirnya berpisah lama banget setelah lulus. Sekalinya ketemu lagi pas udah berumur dewasa, dia udah bawa anak kecil sama pasangannya, kamu masih pusing meratapi nasib. Pernah, kan? Awkward banget nggak sih!? Tapi tenang, kamu nggak sendiri~

2. Malu dan salting, sering banget nggak ketemu bertahun tahun, sekali ketemu jadi cakep bener. Kok bisa pada begini sih? Heran deh!

Ilustrasi perubahan masa kecil. via blogunik.com

Masih menjadi sebuah misteri besar hingga saat ini, kok bisa-bisanya teman SD yang dulu kita anggap aneh, tapi pas ketemu gede jadi berubah cakep banget? Ini bakal bikin kamu malu banget sih, apalagi kalau semasa SD dulu kamu hobi banget ngolok-olokin dan jailin dia setiap hari. Nah tuh, sekarang rasain pembalasan yang paling menyakitkan. Kapoook!

Advertisement

3. Merasa konyol, keingat zaman kecil ejek-ejekan nama orang tua. Sampai gede yang diingat malah nama bapaknya. Hadeeeh!

Ilustrasi teman masa SD. via medium.com

Bukan hal yang aneh lagi jika semasa SD kamu pernah mengolok dan memanggil temanmu dengan nama orang tua mereka. Biasanya sih nama bapaknya, tapi terkadang juga ada yang memanggil dengan nama ibunya. Kayaknya hampir seluruh anak SD di seluruh Indonesia punya model bermain yang aneh kayak gini deh. Nggak jarang juga zaman dulu sampai bikin emosi karena dibikin malu dengan nama orang tua. Hal ini nih, yang bikin kita bakal merasa konyol jika bertemu dengan teman masa SD yang dulu sering banget kamu panggil dengan nama bapaknya. Dasar!

4. Memang nggak semua sih, tapi kebanyakan pada sombong, sok-sokan nggak kenal dan nggak lihat

Ilustrasi ketemu teman masa kecil. via learnenglish.britishcouncil.org.cn

Meski nggak bisa dipukul rata, tapi kenapa sih kira-kira, kok banyak teman masa SD yang kalau ketemu di jalan berubah jadi sombong banget? Boro-boro mau nyapa atau mungkin basa-basi, mau noleh aja kayak nggak mau, padahal udah jelas-jelas papasan deket banget. Memangnya nggak ingat apa dulu pernah ngompol di sekolah dan rahasia itu kamu yang nyimpen hingga sekarang? 🙁

Advertisement

Yaah, namanya juga manusia, gampang banget berubahnya. Tapi percayalah, nggak semua teman SD bakal berubah jadi orang yang ngeselin dan benar-benar beda kok. Ada kalanya mereka tetap menjadi teman masa kecilmu seperti yang pertama kali kamu kenal~

TAG

memori masa SD, zaman SD, kenangan SD, teman masa kecil, nostalgia masa SD,

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE