10 Tipe Penulisan Bio di Aplikasi Kencan yang Udah Terlalu Klise. Basi Banget Nggak sih?

Bio klise di aplikasi kencan

Mencari pacar di media sosial kini menjadi hal yang lumrah. Terlebih semenjak kemunculan aplikasi kencan, banyak sekali yang tergiur menggunakannya. Tinggal geser kanan-kiri kita sudah bisa memilah mana sosok yang sesuai selera kita.

Advertisement

Aplikasi kencan memang memudahkan, tapi bukan berarti nggak ada kekurangannya. Salah satu hal yang meresahkan dari aplikasi kencan belakangan ini adalah isi bio penggunanya yang membosankan. Tipikalnya hampir sama satu dengan yang lain. Begini contohnya, biar kamu bisa mengantisipasinya guna mendapatkan perhatian lebih dari calon ‘temanmu’~

1. Pakai peribahasa ini jadi bio udah klise banget nggak sih? Lagian juga aplikasi kencan mana yang nggak memosisikan kita untuk memilih nggak berdasarkan tampilan?

Jangan terlalu naif~ via twitter.com

2. Suka nggak ngerti deh sama bio kayak gini. Nulisnya jangan pakai ‘Hi’ atau yang lainnya, giliran dibuka sama kalimat yang nggak biasa nggak dibalas

Maunya apa sih? via twitter.com

Advertisement

3. Nggak semua orang paham dengan ciri 16 kepribadian. Kalaupun tahu juga emangnya ngaruh ke PDKT nanti? Paling cuma buat keren-kerenan doang

16 kepribadian via twitter.com

4. Kepribadian ini emang lebih familiar, tapi buat apa juga dikasih tahu. Orang juga nggak mau tahu

Nggak ngaruh. via twitter.com

5. Bukannya keren, pakai bio kayak gini justru mencerminkan kamu orang yang membosankan. Klise banget, bikin orang males geser kanan

Iya, paham. via twitter.com

Advertisement

6. Pengertian open minded orang zaman sekarang bukan lagi sosok orang yang pikirannya terbuka, melainkan yang selalu mikir selangkangan. Miris!

Apanya yang open minded?! via twitter.com

7. Cari pasangan atau cari mangsa buat ena-ena doang? Jangan terperdaya mereka yang cuma modal langganan Netflix doang! :p

Ujung-ujungnya ke sana juga. via twitter.com

8. Nulis tujuan pakai aplikasi kencan emang nggak salah, tapi harus tanggung jawab kalau ada yang tertarik. Jangan udah match terus dicuekin~

Apanya yang serius? via twitter.com

9. Orang tuh nggak peduli sama teman yang diceritain. Naif banget, bilang aja emang lagi butuh cari pasangan

Hipokrit~ via twitter.com

10. Paling malas kalau ada yang begini. Bikin akun cuma buat promoin akun IG

Nggak niat bikin akun! via twitter.com

Disediakannya fitu bio itu agar orang lain bisa menilai diri kita secara lebih selain dari tampilan. Semakin menarik biomu, maka kemungkinan akan mendapat jodohmu akan semakin tinggi. Sayangnya, masih banyak orang yang nggak kreatif bikin bio. Pakai cara lama yang sudah dipakai orang lain. Daripada ngikut orang, mending tulis apa pun yang pengin kamu sampaikan dengan caramu sendiri. Begitu jauh lebih menarik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE