Viral Bocah Kecil Dicakarin Kucing, tapi Tetap Disayang-sayang. Budak Kocheng Sejak Dini~

Bocah dicakar kucing

“Cinta memang buta!”

Advertisement

Sepertinya sepenggal kalimat tersebut memang cocok untuk menggambarkan kabar mengagetkan sekaligus mengharukan yang satu ini. Kita semua tahu bahwa yang namanya cinta memang harus sepaket dengan rasa sakitnya. Nggak bisa dong kalau cinta tanpa rasa sakit aja, itu cuma ada di cerita-cerita belaka.

Rupanya, hubungan cinta buta ini nggak hanya terjadi antarmanusia dengan manusia saja. Seperti yang baru-baru ini terjadi dan viral di media sosial, seorang bocah asal Malaysia tetap menyayangi kucingnya sepenuh hati meski mukanya hancur setelah dicakar-cakar binatang kesayangannya tersebut. Nggak habis pikir deh, kita ini udah diperbudak kucing sampai sebegitunya, tapi tetap aja sayang banget sampai nggak mau dengerin kata orang lain. Memang kucing ini kayaknya jadi salah satu hewan paling beruntung di dunia deh. :’)

Viralnya kabar kocak sekaligus mengharukan ini pertama kali datang dari warganet Facebook bernama Achik Lieya yang membagikan cerita serta kronologi kejadian tersebut

Alhamdulillah makin sihat.. Tak serik pun.. Ibu ingatkan adam dah fobia tgk kucing.. 😅😅😅 siap pesan kat abah "ABAH…

Posted by Achik Lieya on Sunday, January 10, 2021

Advertisement

Kekuatan media sosial saat ini memang begitu terasa banget, pasalnya kejadian yang lagi ramai jadi perbincangan para warganet ini ternyata terjadi di negara tetangga kita, yaitu Malaysia. Viralnya kabar ini berawal dari seorang warganet Facebook bernama Achik Lieya yang belakangan diketahui merupakan ibu sang bocah yang dicakar-cakar kucing tersebut. Achiek membagikan cerita tersebut pada tanggal 11 Januari lalu dan hingga kini masih ramai dikomentari warganet. Dalam statusnya tersebut ia membagikan pengalaman mengerikan serta mengarukan yang dialami oleh sang anak ketika diserang kucing liar yang mengakibatkan luka cukup parah di sekitar kepala dan muka anak tersebut.

Uniknya, setelah kejadian tersebut rupanya nggak menjadikan si bocah marah dan takut dengan hewan tersebut. Lihat aja tuh gimana foto-fotonya :’)

Tetap stay cool / Credit: Facebook Achik Lieya via www.facebook.com

Meski telah mengalami serangkaian kejadian mengerikan, rupanya bocah kecil yang bernama Adam tersebut nggak lantas marah-marah sama kucing yang telah membuatnya kesakitan atau menjadi takut dan trauma. Sebaliknya, sosok kecil penuh kasih sayang ini malah memaafkan kelakuan kucing liar itu dan nampak berfoto bersama setelah tragedi penyerangan yang mengakibatkan luka-luka di sekujur kepalanya. Cuma orang hebat beneran sih yang mampu menyayangi sepenuh hati meski udah disakiti sebegitu parahnya. Tapi ingat, ini nggak berlaku sama manusia, ya~

Nggak cukup sampai di situ aja, setelah kejadian itu pun dia masih sempat-sempatnya mengingatkan sang ayah agar nggak memukuli hewan itu. Real hero banget ini mah

Advertisement

Sosok Adam / Credit: Facebook Achik Lieya via www.facebook.com

Jarang-jarang lo, ada orang yang hatinya seluas samudera kayak gini, dan bisa dbilang bocah bernama Adam ini mungkin langka banget. Sekarang kalau dipikir-pikir siapa yang nggak geram dan jengkel sih kalau mukanya diserang kucing liar sampai luka-luka parah kayak gitu? Iya, diserang hewan yang kadang dianggap sebagai salah satu hewan paling menggemaskan tersebut. Nggak tahunya yang digemes-gemesin malah nyakitin.

Bahkan, setelah dirinya terluka cukup parah, Adam masih mengingatkan ayahnya untuk nggak menyakiti kucing yang menyerangnya. Hal tersebut seperti yang ditulis oleh Achik dalam statusnya, “Kupikir dia akan menjadi fobia pada kucing, tapi dia masih bisa memberi tahu ayahnya, ‘Ayah, jangan pukul kucing!’ Dia sangat mencintai kucing. Ingat nak, kucing liar tidak sama dengan kucing yang kita rawat sejak kecil. Padahal, kucing yang kita pelihara juga punya mood ”.

Nggak salah lagi sih, bocah satu ini memang layak diberi julukan sang penyayang kucing sejati!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE