Bosen Nggak, Foto Bareng dengan Gaya yang Monoton? Coba deh 10 Pose Unik ini Biar Keliatan Kompak

Pose wefie antimainstream

“Kebersamaan itu harus diabadikan!”

Advertisement

Paling nggak, saat kumpul bareng kawan lama, menghadiri suatu momen, bahkan sekadar nongkrong bareng, harus ada pengambilan foto wajib atau mandatory selfie, kalau kata anak Jaksel. Maklum, kebersamaan yang hanya sebentar itu rasanya pengen diabadikan dan dipamerkan ke media sosial, seolah mengatakan pada dunia, “Hei, ini teman-temanku dan kami sedang nongkrong bareng!”

Sayangnya, pose yang membosankan bikin kita nantinya menganggap kalau foto kebersamaan itu sudah nggak ada gunanya. Padahal memori kebersamannya, kan, tetap nggak akan pudar. Biar nggak gitu-gitu aja, berikut ini Hipwee Hiburan akan memberikan rekomendasi pose unik nan asyik saat lagi bareng-bareng. Biar kalau diunggah di media sosial juga bikin bangga!

1. Kalau lagi liburan bareng, foto terbang-terbang itu sering banget jadi pose andalan, sampai bosan lihatnya. Tapi kalau foto levitasinya begini, seru juga, kan?

Kelihatan kompak dan kocak! via ipixelcreative.blogspot.com

2. Nah, kalau di pantai, bisa banget nih manfaatin media pasir. Kalau fotonya hanya begitu-begitu saja, liburannya jadi berkesan kurang istimewa nantinya

Avatar pengendali elemen ‘teman’. via ipixelcreative.blogspot.com

3. Bikin seolah-olah salah satu teman kalian jadi raksasa, dan sisanya jadi liliput. Yang jadi raksasa juga bisa gantian~

Titan penghancur peradaban. via ipixelcreative.blogspot.com

4. Lucu, ceria, dan bikin iri. Begini nih pose kalau pas lagi kumpul dan nongkrong bareng biar kelihatan super kompak

Jaga keseimbangan, Guys! via ipixelcreative.blogspot.com

5. Sonteklah bagaimana cover album dan film kesayanganmu ditampilkan. Yakin deh, semua akan keren pada waktunya

Mantap! via www.instagram.com

6. Jangan malas cari properti. Pakai kursi dan undakan seadanya, bisa bikin foto pose vertikal begini

Wajahnya bisa jelas semua dan nggak ada yang ketutupan. via hitsbanget.com

7. Boyband BtoB agaknya memberikan contoh pose kocak sekaligus kompak yang bisa kamu lakukan bareng teman tongkrongan

Harus ada yang rela diangkat dan ngakak nih. via twitter.com

8. Pose membentuk huruf dan kata itu sebenarnya udah biasa banget loh. Tapi kalau dibuat kreatif begini jadi lucu dan unik

Membentuk tulisan HAPPY.

Advertisement

9. Memanfaatkan benda di sekitarmu, apa pun itu. Bahkan burger di padang pasir juga bisa begitu keren

Lalu membayangnkan menggigit burgernya …. via instagram.fcgk6-1.fna.fbcdn.net

10. Coba tirukan pose Girl Squad ini. Dijamin hits banget deh kayak mereka, kebanyakan yang lihat fotonya jadi bingung itu kepalanya yang mana badannya yang mana … 😀

Langsung segera praktik! via berita.baca.co.id

Kalau posenya menarik kayak yang di atas, kan, jadi menumbuhkan kenangan baru. Suatu saat kalau sedang iseng membuka galeri dan lihat kebersamaan bareng teman-teman, kamu jadi tambah kangen tuh. Lalu sayang buat menghapus foto yang penuh makna itu. Alih-alih dihapus, kamu bahkan bisa mengunggahnya kembali dan membubuhinya tagar #throwback dengan menandai teman-temanmu yang ada di dalamnya. Dijamin jadi nostalgia bareng. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE