BTS hingga Billie Eilish Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2022

BTS juga termasuk dalam salah satu nominasi di Grammy Awards 2022

The Recording Academy mengumumkan daftar artis pertama yang akan tampil di Grammy Awards 2022. Pengumuman itu diinformasikan pada hari Selasa, 15 Maret 2022 kemarin.

Advertisement

Grammy Awards 2022 akan ditayangkan secara live di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada hari Minggu, 3 April 2022 pukul 20.00 waktu setempat. Acara ini akan dipandu oleh Trever Noah.

Grammy Awards merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi yang luar biasa dalam industri musik.

Lalu, artis dan grup musik mana saja yang akan tampil di Grammy Awards 2022 bulan depan?

Advertisement

BTS mengkonfirmasi akan tampil di Grammy Awards 2022

BTS

BTS mengkonfirmasi akan tampil di Grammy Awards 2022 | Credit: Instagram @bts.bighitofficial

Dilansir dari Soompi, daftar pertama yang akan tampil di Grammy Awards 2022 adalah grup K-Pop BTS. BTS juga termasuk dalam salah satu nominasi di Grammy Awards 2022.

Lagu BTS yang menjadi nominasi dalam Grammy Awards adalah lagu berjudul “Butter” dengan kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Advertisement

Hal tersebut dikonfirmasi lewat unggahan di Twitter resmi BTS, yakni  pada hari Selasa lau.

“Kami akan tampil di #GRAMMYs 3 April di @CBS! Sampai jumpa di Music’s Biggest Night @RecordingAcad,” tulis @bts_bighit, Selasa (15/3/2022).

Billie Eilish hingga Olivia Rodrigo juga turut tampil di Grammy Awards 2022

Billie Eilish

Billie Eilish juga turut tampil di Grammy Awards 2022 | Credit: Instagram @billieeilish

Selain BTS, beberapa penyanyi lain juga akan tampil di perhelatan bergengsi tersebut. Mereka adalah Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X dan Jack Harlow, Brandie Carlile, dan Brothers Osborne.

Selain itu, musisi seperti Lady Gaga & Tony Bennet, Coldplay, Justin Bieber & Benny Blanco, dan Doja Cat feat. SZA juga akan turut tampil di acara megah tersebut.

Acara Grammy Awards sebelumnya sempat ditunda akibat kenaikan kasus Covid-19. Namun, kali ini acara tersebut dipastikan akan digelar pada tanggal 3 April 2022.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE