Buntut dari Tuduhan Babi Ngepet, Akhirnya Bu Wati Pindah Rumah setelah Diusir Warga

Bu Wati diusir warga

Berkat viralnya kejadian konyol babi ngepet yang terjadi di Depok beberapa waktu lalu, kita semua jadi paham jika ternyata keberadaan tetangga resek itu nggak cuma ada di sinetron belaka. Hal itu mencuat sejak hebohnya video singkat yang menunjukkan seorang ibu-ibu tengah menuduh tetangganya terkait pesugihan ini hanya gara-gara terlihat kaya, namun berada di rumah terus. Rupanya respons tetangga lain terhadap tipikal orang kayak gini pun nggak kalah keras juga lo.

Advertisement

Ibu-ibu yang belakangan diketahui bernama Wati tersebut dikabarkan telah melakukan klarifikasi terhadap viralnya video yang menunjukkan dirinya saat menuduh tetangganya itu. Akan tetapi, kekesalan warga setempat nggak berhenti sampai di situ aja. Apalagi setelah mengetahui bahwa kasus babi ngepet yang sedang viral tersebut hanyalah rekayasa belaka. Beredar kabar heboh bahwa bu Wati ini akhirnya diusir oleh warga setempat terkait dengan kejadian tersebut. Nah, kalau gini caranya jadi susah sendiri, kan, Bu? 🙁

Kejadian berawal ketika dirinya mendatangi lokasi terduga hebohnya babi ngepet di Sawangan, Depok. Saat menuduh tetangganya ini, dia bahkan dikerubungi dan disaksikan banyak orang lo!

“Dari kemarin saya sudah pantau, Pak, orang ini. Ini dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak. Saya sudah lewat rumahnya, udah saya lemparin sesuatu di depan rumah biar ketahuan”

Advertisement

Dari video berdurasi singkat yang beredar di berbagai media sosial, kejadian ini bermula saat dirinya mendatangi lokasi terduga babi ngepet. Saat si ibu ini menuduh orang yang menganggur, tapi berduit banyak dengan dugaan babi ngepet, pernyataannya ini disaksikan oleh banyak orang di sekitarnya. Nggak cuma itu aja, dalam video tersebut dirinya juga mengaku bahwa ia membuka jasa pengobatan tradisional. Itulah alasan kenapa si ibu ini datang ke Sawangan, karena ia juga dimintai tolong oleh seorang kawannya untuk menerawang apakah babi tersebut benarlah babi ngepet atau bukan. Pasalnya, selain membuka jasa pengobatan tradisional, ibu ini juga mengaku sebagai paranormal.

Setelah terbukti hoaks, bu Wati akhirnya membuat klarifikasi. Sayangnya, warga yang telanjur kesal meminta bu Wati pergi dari kampungnya

Sosok Ibu Wati / Credit: Detik via news.detik.com

Nggak cukup waktu lama setelah viralnya video tersebut, akhirnya sosok bapak-bapak yang sebelumnya juga sempat viral lantaran mengaku yang pertama kali menangkap babi tersebut pun mendekam di kantor polisi. Alhasil mau nggak mau si ibu ini juga merasa bersalah terhadap publik karena telah bikin kegaduhan.

Beberapa saat setelah pengungkapan kasus konyol ini, si ibu akhirnya melakukan klarifikasi terkait viralnya ia yang telah menuduh tetangganya sebagai babi ngepet dengan asal-asalan. Kocaknya, dalam klarifikasi serta permohonan maaf tersebut si ibu juga masih sempat-sempatnya bilang bahwa banyak warganet yang mencemarkan nama baiknya. Ini yang asal nuduh siapa, yang dibilang mencemarkan nama baik siapa. 🙁

Buntut dari kelakuan ibu yang satu ini pun akhirnya nggak terbendung lagi. Masyarakat setempat yang berada di lokasi tempat tinggal ibu tersebut akhirnya memilih untuk mengusir si ibu agar pindah ke tempat lain. Udah gitu ternyata ibu ini juga mengaku kalau dirinya cuma ngontrak di sana.

“Saya bukan kabur, tapi saya ikuti kemauan warga situ yang sudah ingin saya pergi dari kampung itu,” ujar bu Wati dilansir dari Detik.

Kalau kayak gini caranya yang ada malah bikin repot diri sendiri, kan, Bu? Makanya besok-besok lagi kalau mau ngomong mending dipikir-pikir dulu, apalagi kalau berkaitan dengan publik. Daripada ujung-ujungnya malah jadi pusing dan runyam begini.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE