10 Pengorbanan Kocak Warganet yang Nggak Tega Lihat Pacarnya Kelaparan. Ramadan Tetap Jadi Bucin!

Bucin di bulan puasa

Budak cinta atau yang lebih dikenal dengan sebutan bucin sedang menjadi tren kata. Bucin digunakan untuk mereka yang rela melakukan segala demi cinta. Salah? Nggak juga. Tergantung bagaimana pengorbanan yang dilakukan dan sepenting apakah pengorbanan itu. Kalau selalu bawain tas pacar setiap jalan itu bukan bucin, melainkan babu. ๐Ÿ˜€

Advertisement

Adakalanya memang kita perlu melakukan sesuatu buat pacar. Misalnya ketika pacarmu nggak tahan nungguin azan Magrib, belikan sesuatu atau lakukan apa kek gitu jangan diem aja. Contoh dong Bang @jek__ dan para pengikutnya ini. Mereka melakukan pengorbanan yang sungguh di luar dugaan. Simak baik-baik!

1. Kalau cewekmu rewel nunggu azan, coba digombalin kayak gini. Kali aja langsung kenyang ๐Ÿ˜€

Tahan pakai gombalan. via twitter.com

2. Andai puasa bisa ditanggung orang lain, para bucin pasti rela menahan lapar lebih lama demi sang kekasih tercinta

Bucin. via twitter.com

Advertisement

3. Bayar utang puasa pacar sekali mungkin bisa jadi solusi biar dia nggak rewel. Yang jadi masalah itu kalau pacarmu minta semua utang puasanya kamu bayar. Mamam tuh 7 hari!

Cewek kadang suka ngelunjak. via twitter.com

4. Gaya bener dah mau ngajakin malaikat segala macam. Gimana kalau pacarmu mintanya malaikat Israil? Bukan cari takjil, malah cari maut

Belum aja. via twitter.com

5. Gaya bener mau ngajak ke Papua Barat. Belum nyampe bandara aja udah azan kali, ngapain jauh-jauh -_-

Gombal. via twitter.com

Advertisement

6. Pacaran zaman sekarang kok risikonya sama kayak maling ayam tetangga, ya? Pengorbanan sih pengorbanan, tapi โ€ฆ

Udah kayak maling. via twitter.com

7. Susahnya pacaran sama orang yang otaknya omes, ya, begini. Orang lagi kebelet malah dikira yang lain ๐Ÿ™

Salah paham. via twitter.com

8. Positive thinking aja, mungkin maksudnya mau nyuapin takjil. Ya, ya, ya~

Aku benci pikiranku. via twitter.com

9. Tenang, Beb, muazinnya Usain Bolt kok. 10 detik lagi nyampe!

Sprinter muazin. via twitter.com

10. Begini susahnya pacaran sama Nunung. Srimulat teroooos!

Goblik. via twitter.com

Kayaknya bucin emang nggak kenal waktu deh. Nggak hari biasa, nggak bulan Ramadan, tetap aja ada bucin. Untungnya bucin kali ini agak berbeda, mereka menawarkan pengorbanan-pengorbanan yang nggak kepikiran buat pacarnya yang udah nggak tahan mau buka. Sebut mereka โ€˜BuLakโ€™, bucin lawak! ๐Ÿ˜€

Yuk, terus tambah kebaikanmu di bulan ramadan ini bersama Hipwee! Jangan lupa kunjungi halaman #RamadanDirumahย ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE