Viral Teleponan sama Crush Sampai 264 Jam, Begini Respons Warganet. Bucin Nggak Masuk Akal!

Bucin nggak masuk akal

Bagi para sobat bucin, tentunya udah nggak asing lagi dengan berbagai kegiatan khas para kaumnya tersebut. Mulai dari rela berkorban apa pun demi orang tercintanya, mau melakukan hal-hal konyol, hingga kegiatan lainnya yang mungkin bagi orang normal dinilai jauh dari akal sehat. Salah satunya adalah teleponan selama 264 jam, seperti yang baru-baru ini viral di media sosial.

Advertisement

Bayangin deh, kamu ngobrol selama setengah jam lewat telepon aja kadang telinganya udah panas banget, ini malah sampai ratusan jam! Entah memang nyata atau nggak, tapi fenomena ini mungkin merupakan sesuatu yang lumrah di kalangan para bucin. Ya, mau gimana lagi sih, namanya juga cinta katanya. Beginilah warganet merespons hal tersebut.

1. Kamu penasaran nggak sih, ngobrol lewat telepon selama itu tuh sebenarnya ngomongin apa, ya? Semoga salah satu dari mereka nggak ada yang budek sih πŸ™

Cowoknya siluman kelomang. via twitter.com

2. Nah, bener juga lo ini! 264 jam itu bukan waktu yang sebentar, ini memangnya pada nggak punya kerjaan apa gimana sih, heran deh!

Tidak ada uwunya sama sekali. via twitter.com

Advertisement

3. Positive thinking dulu aja sih, mungkin pasangan yang satu ini sama-sama atlet ngobrol bebas. Jadi, ya, udah benar-benar terlatih banget~

Mulut-mulut profesional. via twitter.com

4. Gini nih gara-gara kelakuan anak bucin nggak punya akhlak, pihak provider-nya jadi kena batunya, padahal juga nggak salah apa-apa πŸ™

Sabar deh, ya, yang pada pakai provider ini. via twitter.com

5. Astagfirullah, benar-benar nggak kebayang sih kalau kamu asik teleponan sampai behari-hari dan nggak sadar ternyata Nabi Isa sampai turun dua kali πŸ™

Efek bucin akut. via twitter.com

Advertisement

6. Udah dibilang berkali-kali, yang namanya jatuh cinta itu kadang bikin kamu serba nggak waras. Ingat ini baik-baik, ya!

Batas tipis antara uwu dan unwaras. via twitter.com

7. Kalau misalnya benda mati bisa ngomong sih kayaknya HP itu bakal bilang begini sama pasangan-pasangan kurang kerjaan tadi πŸ™

Derita menjadi HP. via twitter.com

8. Mohon maaf nih, tapi kenapa yang digeber harus motor Supra, ya? Maksudnya Supra ini kendaraan Dajjal apa gimana!?

Kegiatan Dajjal saat merasa kesal. via twitter.com

9. Kasih tahu aja ini. Memang terkadang orang-orang yang macam begitu harus sesekali dinyolotin biar pikirannya bisa lurus lagi

Nah, gini dong ngegas! via twitter.com

Seandainya kamu memang lagi jatuh cinta dan merasakan jadi bucin itu nggak masalah kok. Tapi, ya, jangan sampai kayak gini juga dong. Ingat sama kesehatan, ingat juga ada kegiatan lainnya yang harus dilakukan. Nggak semua hal itu harus berkutat dengan urusan cinta~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE