Bude Sumiyati Dilanda Kasmaran, Warganet Sarankan 13 Opsi Kencan Valentine ini buat Gebetannya

Warganet comblangkan Bude Sumiyati lewat #budekasmaran

Kabar baik datang dari Twitter, Guys! Bude Sumiyati lagi kasmaran. Bude-bude sejuta umat itu terang-terangan membalas kode dari pria yang mengaguminya. Hubungan mereka mulai terendus publik semenjak gebetan Bude,  membuat twit ini.

Advertisement

Bak anak muda yang sedang kasmaran, keduanya kedapatan curhat dan perang kode di linimasa. Entah karena emesh atau sudah setuju dengan hubungan keduanya, warganet turut jadi mak comblang dengan memberikan saran kepada  untuk mengajak @budesumiyati jalan. Momentum malam valentine nih! #budekasmaran

1. Salah satu warganet menyarankan  ajak Bude nonton di malam valentine

Pilih film horor, Pak~ via twitter.com

2. Nggak lupa, biar makin so sweet kencannya pakai baju couple. Uwuwuwuw~

Biar kayak anak muda dong! via twitter.com

3. Kemarin, Bude sempet ngambek di TL gara-gara chat-nya nggak dibalas. Makanya warganet ini menyarankan untuk minta maaf dulu

biar nggak jutek via twitter.com

4. Biar berasa balik ke zaman muda, sekuntum bunga mawar bisa bikin luluh juga lo

Oldschool~ via twitter.com

5. Cokelat menjadi cara ampuh bikin cewek nggak bete lagi. Hatinya pasti lumer sama rasa manis janjinya cokelatnya

kasih cokelat via twitter.com

6. Pantai memang tempat paling asyik sih buat kencan sore-sore. Sambil lihat senja~

pecinta senja via twitter.com

7. Menikmati senja paling cocok sambil dengerin lagunya Fiersa Besari. Fix, Bude dan Pak Aji pasangan indie!

pasangan indie via twitter.com

8. Udah, ya, udah dibahas di atas. Kamu telat, Mbak!

Samaaaaa. via twitter.com

Advertisement

9. Kalau bosan, mungkin Pak Aji bisa pindah lokasi ke pelabuhan. Ajakin Bude lihat kapal-kapal yang megah biar kayak Titanic~

Jack and Rose = Aji dan Sumiyati via twitter.com

10. Boleh juga nih, tapi jangan kencan di bawah jembatan, ya, Bude! 🙁

Bude sukanya di underpass, btw. via twitter.com

11. Selain cokelat atau bunga mawar, bunga edelweiss mungkin bisa jadi kunci pintu maaf hati Bude yang terluka karena kodenya nggak dibaca

Ajak naik gunung sekalian. via twitter.com

12. Setelah jalan-jalan sore, manfaatin malem valentine buat dinner. Kalau bisa sih Pak Aji bikin makanan sendiri buat Bude

buatin makanan buat Bude via twitter.com

13. Nah, biar kekinian, jangan lupa dekorasi restoran dulu biar suasananya makin romantis

romantis via twitter.com

Sungguh sebuah aktivitas maya yang unik melihat warganet mencomblangkan budenya kepada seorang pria bernama Aji Mumpung. Banyak saran opsi kencan yang mesti dicoba Pak Aji menyikapi #budekasmaran. Tinggal pilih, Pak! Semoga kencannya nanti malam sukses, ya. Biar Bude Sumiyati nggak kesepian lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE