11 Bukti Betapa Kejadian di Depok Sungguh Absurd. Kelak Bisa Jadi Urban Legend nih :D

Bukti Depok absurd

Selama ini banyak yang menganggap bahwa Bekasi adalah daerah yang diisi oleh masyarakat dengan tipikalnya yang begitu unik dan ada-ada aja. Bahkan, sampai muncul jokes-jokes kocak di berbagai media sosial jika ada kejadian aneh dan unik yang viral, biasanya beritanya datang dari Bekasi. Udah gitu belum lagi anggapan bahwa Bekasi ini terletak berada di luar bumi. Jahat bener sih ini orang-orang yang bilang begitu. 🙁

Advertisement

Namun rupanya, sebutan kota paling ada-ada aja itu sebentar lagi kedudukannya bakal tergeser oleh Depok. Apalagi setelah hebohnya kabar tentang babi ngep*t yang ternyata akal-akalan dari oknum warga setempat di sana. Berawal dari kejadian tersebut, alhasil banyak warganet yang mengungkap kejadian-kejadian unik yang pernah terjadi di Depok beberapa tahun belakangan ini. Kayaknya memang pantas disebut sebagai kota yang lebih absurd dibandingkan Bekasi kalau begini sih~

1. Adakah yang masih ingat dengan kejadian konyol pocong palsu yang satu ini? Kalau bukan warga Depok nggak mungkin begini kelakuannya sih

Pocong palsu / Credit: Detik via news.detik.com

2. Masih di tahun 2018, ada kejadian yang nggak kalah konyol lagi nih. Dulu sempat heboh banget berita tentang hujan yang hanya terjadi di satu rumah ini. Ternyata aslinya cuma begitu 🙁

Hujan satu rumah / Credit: Linetoday via today.line.me

Advertisement

3. Saat awal-awal munculnya corona, video yang satu ini nggak henti-hentinya viral. Cuma orang Depok yang saling menyemangati satu sama lain kayak gini, udah kayak masyarakat Wuhan

4. Mana ada masyarakat daerah lainnya yang kepikiran buat meresmikan mata uang sendiri. Udah gitu mata uang dari negara lain pula. Hadeeeh!

Kasus mata uang Depok / Credit: Cnnindonesia via www.cnnindonesia.com

5. Jangan lupakan juga yang satu ini, viralnya kabar seorang laki-laki bernama Ahmad Musadeq yang ngaku-ngaku sebagai nabi. Depok memang lengkap banget~

Kasus Ahmad Musadeq / Credit: CNNIndonesia via www.cnnindonesia.com

Advertisement

6. Dijamin terobosan unik kayak yang satu ini nggak akan ada di daerah lainnya. Cuma wali kota di tempat ini yang kepikiran buat pasang lagu di lampu merah

Terobosan wali kota / Credit: Twitter via twitter.com

7. Kita mundur ke beberapa tahun silam, kayaknya nggak banyak yang tahu sejarah bahwa Depok ini pernah punya presiden sendiri. Nggak main-main memang!

Jadi negara sendiri udah siap nih / Credit: Twitter via twitter.com

8. Cuma di Depok pula yang ada gerakan makan pakai tangan kanan. Kayaknya segala hal di kota ini bisa dijadikan gerakan massa deh 🙁

Depok gerakan makan tangan kanan / Credit: twitter via twitter.com

9. Meski nggak bisa dibanggakan juga, tapi nama Depok ini juga semakin terkenal setelah mencuatnya kasus Reynhard Sinaga. Ada yang masih ingat?

Kasus Reynhard SInaga / Credit: Suara via www.suara.com

10. Kalau kabar tentang presiden Depok tadi udah bikin kamu tercengang, kamu pasti belum pernah baca sejarah Depok yang dinyatakan merdeka sebelum Indonesia ini~

Depok merdeka / Credit: Merdeka via www.merdeka.com

11. Penasaran masih pengin paham gimana sejarah unik Depok lainnya dari tahun ke tahun? Coba cermati gambar di bawah ini deh~

Sejarah Depok / Credit: Twitter Whenscarves via twitter.com

Sebenarnya hal-hal konyol kayak gini nggak cuma terjadi di Depok aja sih, tapi kayaknya citra Depok ini di mata publik memang udah se-absurd itu. Jadi, ya, nggak heran lagi kalau banyak disoroti oleh warganet dari berbagai media sosial. Sabar-sabar aja deh buat masyarakat Depok, semua ada hikmahnya, jangan kebelet atau buru-buru pengin pindah negara. Katanya warga Depok mau bikin negara sendiri, kan?

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE