Ayah dan anak emang perpaduan sempurna buat hari yang cerah dan ceria. Seperti yang ditunjukkan seorang gitaris dan song-writer band McFly, Tom Fletcher dan anaknya yang bernama Buzz. Di akun Youtube-nya, Tom mengunggah video saat Buzz bereaksi melihat bunga dandelion untuk pertama kalinya. Tak disangka, bunga yang biasanya cuma kita hembuskan ke udara tanpa alasan tersebut mengundang gelak tawa Buzz.

Siapa yang gak bisa ikut senyum ketika melihat bapak dan anak ini dengan santai bermain bunga dandelion. Awalnya sih, dia gak tahu bapaknya lagi megang apa…

Puufff… via www.littlethings.com

So adorable… Buzz beneran nunggu bapaknya meniup bunga, sebelum melepaskan tawa yang lucu banget, sampe kamu ingin ikutan ketawa.

Setelah ditiup, “Hehehehehe… ha..hehehehe!” Entah apa yang mengundang gelak tawa Buzz, dandelion atau suara lucu saat ayahnya meniup bunga tersebut.

Advertisement

Melihat Buzz ketawa terkekeh-kekeh bikin kamu pengen minjam bayi ini, terus merekam suaranya buat dijadikan ringtone Whatsapp atau Line.

Apapun alasan yang bikin Buzz tertawa, kita semua senang bisa mendengar bayi ceria ini. Lihat sendiri deh videonya

 

Makasih, Buzz udah menghadirkan tawa untuk kami. Tertanda, warga Internet.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya