Candaan Warganet Soal Alasan Syahrini Nikah di Jepang. Bentar Lagi #SyahriniReinoSatuAtap, Mantul!

#SyahriniReinoSatuAtap

Syahrini dikabarkan menikah dengan Reino Barack hari ini (27/2). Pernikahan tersebut kabarnya berlangsung di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Kabar ini sekaligus mengakhiri gosip yang belakangan merebak, akhirnya pelantun tembang โ€œMaju Mundur Cantikโ€ memiliki pasangan hidup.

Advertisement

Bagi para fans Syahrini tentu saja ini menjadi kabar baik, pun halnya dengan kaum selow. Pernikahan Syahrini ini bisa jadi topik segala kerecehan bermula. Dan benar saja, sementara foto pernikahan belum tersebar, di Twitter sudah muncul tagar #SyahriniReinoSatuAtap. Lantas apa isinya? Ya, tentu saja candaan yang bikin perut terkocok. Inilah 15 candaan warganet soal mengapa Syahrini memilih menikah di Jepang.

1. Menurut @bimosalsabilo, Syahrini memilih nikah di Jepang menghindari budaya kocak pernikahan di Indonesia. MC suka kasih info mindahin mobil

sekelas syahrini lo masa ada yang begituan via twitter.com

2. Ada juga yang berpendapat bahwa Syahrini males menghadapi emak-emak yang suka ambil suvenir banyak. Hmm โ€ฆ

Nggak mungkin lah sekelas Syahrini keberatan sama yang begituan. via twitter.com

Advertisement

3. Kelakuan mahasiswa di negara berflower memang oportunis. Siapa nih yang suka begini? ๐Ÿ˜€

Nyari gratisan via twitter.com

4. Lagi-lagi perilaku absurd emak-emak yang jadi pertimbangan memilih Jepang. Tapi emang kocak sih

Nggak mungkin kepanasan, Syahrini pasti milih gedung via twitter.com

5. Mungkin saking megahnya konsep pernikahan, Syahrini menghindari hal ini. Maklum orang kaya~

Megah via twitter.com

Advertisement

6. Nggak usah banyak protes, orang kaya bebas! ๐Ÿ˜€

Orang kaya via twitter.com

7. Warganet udah mulai ngaco nih. KZL nggak sih denger jokes-nya

Penghulunya Sasuke via twitter.com

8. Bisa jadi ada percakapan kayak gini sih antara Syahrini dan Reino. Tahu sendiri, kan, gimana selow-nya warganet Indonesia

Menghindari ghibah kaum selow via twitter.com

9. Bener sih, di kondangan Indonesia sering banget ada yang begini saking sempitnya tempat

Bakwan kawi via twitter.com

10. Ini juga budaya kondangan asli Indonesia. Luar negeri nggak bakal ada ๐Ÿ˜€

Di bawah kursi via twitter.com

11. Ini penting juga diperhatikan Syahrini dan Reino biar tamu undangan nggak nyasar

Nggak nyasar via twitter.com

12. Kalau yang ini emang ngeselin sih, apalagi kalau jadi tetangganya pasti kesel

Berisik via twitter.com

13. Emang ada, ya, kasus beginian?

bau daging via twitter.com

14. Kalau yang ini jelas ada di setiap kondangan yang berlangsung di gedung. Bikin males ngantre

Menu paling laris via twitter.com

15. Ini sih alasan paling masuk akal. Tahu sendiri, kan, julidnya bibir emak-emak ๐Ÿ˜€

Luna Maya apa kabar? via twitter.com

Begitulah cara warganet menyambut pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Bukannya mengucapkan selamat malah dibercandain receh. Tapi begitulah kaum selow, Syahrini sendiri tentu sudah paham dan memakluminya. Apa pun itu, selamat Inces! Semoga langgeng sampai anak cucu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE