Viral Konten Tutorial Mendapat Kenalan Tentara dan Polisi. Begini Caranya yang Paling Benar~

Cara mendapat kenalan tentara

Berbeda dengan di negara-negara maju, masyarakat Indonesia masih punya pandangan spesial terhadap pekerjaan tentara atau polisi. Orang-orang tua yang memiliki anak laki-laki biasanya berharap anaknya tersebut bisa menjadi seorang polisi atau tentara. Karier sebagai aparatur negara memang menjanjikan. Masa depan mereka yang menjadi aparat dianggap cerah.

Advertisement

Nggak cuma menyoal masa depan, materi dan karier saja, seorang yang berprofesi sebagai polisi atau tentara dianggap punya daya pikat yang kuat untuk menggaet kaum hawa. Sama seperti para orang tua, sebagian perempuan merasa bahwa menjalin hubungan asmara dengan polisi atau tentara cukup menjanjikan. Apalagi jika hubungannya ingin berlanjut ke tahap yang lebih serius. Belakangan, viral sebuah konten dari warganet yang memperlihatkan seorang perempuan yang membagikan tips untuk mendapatkan kenalan para abdi negara tersebut. Nggak pengin ketinggalan, Hipwee juga punya tips buat kamu yang pengin banget punya kenalan tentara atau polisi. Apa aja? Simak langsung deh di bawah!

1. Cara yang paling umum digunakan untuk bisa kenalan dengan polisi tentu saja masuk penjara. Selain kenal sama aparat, kamu juga bisa mengenal sipir penjara dan narapidana lain. Circlemu jadi luas~

Masuk penjara demi kenalan sama polisi / Credit: Unsplash @grant_durr

Pertama ada cara yang paling umum dan mudah untuk kamu praktikan yakni masuk penjara. Kamu hanya perlu melakukan tindak kriminal seperti mencuri atau merampok seseorang tanpa melukai dan kamu langsung bisa masuk penjara. Karena penjara adalah salah satu tempat milik pihak kepolisian dan negara, kamu pasti bakal mendapatkan kenalan banyak polisi, bahkan sipir-sipir penjara.

Selain punya kenalan polisi dan sipir, kamu juga mungkin bisa mengenal pengacara yang bekerja di Pengadilan Negeri. Kamu bisa saling mengenali narapidana-narapidana lain dan saling berbagi tips untuk bertahan hidup dan mengenal polisi. Gimana, tertarik untuk masuk penjara dan kenalan sama para polisi di sana?

Advertisement

2. Berkenalan dengan tentara itu sebenarnya bukan hal yang sulit. Cukup pelajari ideologi kekiri-kirian dan kamu harus vokal membicarakannya. Bukan cuma 1 orang aja, mungkin 1 pleton tentara pengin kenalan sama kamu

Belajar ideologi kiri untuk kenalan sama tentara / Credit: Unsplash @konyxyzx

Selain polisi, para perempuan juga sangat senang dengan para laki-laki yang bekerja sebagai tentara. Sedikit rahasia, sebenarnya punya kenalan seorang tentara itu nggak sulit-sulit amat. Kamu nggak perlu capek melakukan stalking akun-akun tentara di media sosial, apalagi sampai nongkrong di dekat asrama mereka. Kamu hanya perlu belajar dan mau mengenal hal baru.

Semua yang perlu kamu lakukan adalah belajar soal ideologi kekiri-kirian seperti komunisme. Setelah ideologi tersebut meresap dalam jiwa, kamu bisa mengajak orang-orang untuk bergabung dengan ideologi ini. Kalau sudah kayak gini, tentara bakal pengen kenal kamu banget. Nggak cuman satu orang, mungkin satu kompi atau bahkan pleton pengin tahu di mana kamu tinggal. Cobain deh~

3. Kalau kamu ingin berkenalan dengan polisi di lingkungan rumah, kamu bisa coba jualan narkoboy. Semakin lama kamu berjualan, kamu bakal sadar kalau banyak polisi yang mulai memperhatikan kamu. Biasanya mereka bekerja sebagai intel

Advertisement

Jualan narkoboy sampai terendus / Credit: Unsplash @michael_f

Nggak ada cara yang lebih mudah untuk mengenal polisi selain dengan berjualan narkoboy. Polisi di Indonesia memang sangat senang mengurusi barang haram ini. Aparat negara sepertinya sangat terobsesi pada mereka yang berjualan bahkan yang menggunakan narkoboy.

Nah, buat kamu yang pengin mengenal polisi atau tentara di sekitar tempat tinggalmu, kamu hanya perlu berbisnis barang-barang ini. Semakin kamu lama berjualan, kamu pasti akan sadar kalau banyak polisi yang mulai melirik kamu. Biasanya mereka adalah intel atau polisi yang nggak pakai seragam. Kalau sudah jadi intaian seperti ini, yang perlu kamu lakukan hanya mengajak mereka berkenalan. Simple banget~

4. Kenalan dengan polisi lewat media sosial bukan hal yang sulit. Cukup tulis kritik kinerja mereka dengan data akurat. Tunggu tulisan kamu viral. Nanti bakal ada yang ngirim kamu pesan. Cobain deh!

Kenalan sama polisi di media sosial / Credit: Unsplash @brucemars

Di zaman digital seperti sekarang, berkenalan dengan lawan jenis bukan hal yang sulit lagi. Kamu hanya perlu memanfaatkan beragam aplikasi datting apps atau media sosial untuk mendapat kenalan sesuai dengan selera kamu. Nah, hal ini juga berlaku buat kamu yang pengin banget punya kenalan tentara atau polisi lewat media sosial.

Mendekati tentara atau polisi dengan mengirimkan direct message duluan tentu rasanya gengsi. Biar para aparat ini mengirimkan pesan duluan, kamu hanya perlu membuat unggahan-unggahan berupa kritik tajam terhadap kinerja polisi atau tentara. Tentu saja kritiknya harus berdasarkan data yang akurat, ya! Tunggu sampai unggahan kamu viral di media sosial. Kalau sudah begitu, kamu bakal dapet beragam pesan dari para tentara atau polisi. Kadang-kadang mereka bahkan tahu nomor telpon pribadi kamu tanpa kamu kasih tahu. Hebat kan?

5. Kamu harus rutin ikut demonstrasi menentang ketidakadilan. Saat demonstrasi kamu bakal bertemu dengan polisi yang berjaga yang bisa kamu ajak kenalan

Ikut demonstrasi/Credit: Unsplash @ajcolores

Terakhir adalah cara yang cukup ekstrem. Cobalah untuk rutin ikut demonstrasi menentang ketidakadilan negara terhadap masyarakat. Demonstrasi sendiri pada dasarnya adalah acara meet n greet antara polisi dengan masyarakat biasa. Dengan baik hati, para polisi ini selalu ‘menjaga’ masyarakat saat demonstrasi berlangsung.

Nah saat demonstrasi ini, kamu bisa mencuri-curi kesempatan dan mengajak beberapa tentara atau polisi yang berjaga untuk berkenalan. Kamu bisa menanyakan media sosialnya untuk bertukar pesan di lain waktu. Kalau kamu terlalu malu untuk mengajak berkenalan duluan, tunggu saja sampai polisi membubarkan massa aksi. Jika mulai ricuh, kamu nggak perlu lari. Biarkan saja polisi menangkap kamu. Nanti bakal ada polisi yang ngajak kenalan. Mereka bakal nanya nama, tempat kuliah bahkan rumah kamu. Mereka juga kadang pengi lihat KTP kamu. Memang gitu sih prosedur kenalan sama polisi. Nggak perlu kaget~

Gimana, udah mulai tertarik untuk mendapatkan kenalan para abdi negara ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE