PDKT Pakai Cara yang Intelek Memang Keren, tapi Biasanya Bakal Kalah sama 3 Cara ini sih~

Cara PDKT intelek

PDKT alias pendekatan terhadap orang lain yang disukai memang menjadi tantangan bagi banyak orang. Pasalnya, untuk mendapatkan kesempatan emas yang satu itu kita harus melakukan dan mengorbankan banyak hal. Bahkan, nggak jarang pula kita harus melakukan hal-hal yang mungkin sebelumnya pun sama sekali nggak pernah kita pahami. Namanya juga orang lagi jatuh cinta, kalau masih normal-normal aja itu berarti bukan beneran jatuh cinta~

Advertisement

Dari waktu ke waktu, tren cara orang untuk PDKT ini ternyata juga mengalami banyak perubahan lo. Apalagi di era gencarnya media sosial kayak sekarang ini. Pokoknya kalau nggak pakai cara-cara yang keren bakalan dianggap klasik dan bikin orang jadi nggak tertarik. Ada yang bilang harus pakai cara ngobrol dengan topik yang berat lah, diskusi ilmiah lah, ngomongin berbagai macam teori lah, dan lain sebagainya biar kelihatan jadi orang yang intelek. Padahal, yang kayak gitu nggak selalu berhasil lo! Apalagi kalau disuruh lawan sama yang pakai cara beginian~

Nggak usah ngobrolin wawasan umum biar kelihatan keren, paling-paling juga bakal kalah sama yang ngajakin ngobrol tentang kucing (apalagi kocheng oren)

Ilustrasi PDKT / Credit: Dating lovetoknow via dating.lovetoknow.com

Mau kamu menguasai sejarah konflik di Timur Tengah, gerakan emansipasi perempuan, tragedi kemanusiaan masa lampau, atau mungkin bagaimana kebenaran sejarah Hitler yang lahir di Gombong pun tetap aja bakalan kalah telak kalau lawanmu udah ngajakin ngobrol gebetan yang kamu incar dengan topik kucing. Jadi sayang aja gitu kalau kamu nurutin ego buat banyak-banyak baca buku cuma demi bisa dekat sama gebetan, tapi ujung-ujungnya kalah sama orang yang bahas perkucingan. Tapi memang bisa dibilang sih kalau topik kucing ini memang selalu berhasil dibawa-bawa dalam kondisi dan situasi apa pun.

Jangan salah, gebetan yang kerjaannya ngajakin perang meme tiap hari juga nggak kalah seru lo

Perang meme / Credit: Twitter Stfrmfreii via twitter.com

Selain ngomongin dunia perkucingan, hal yang nggak kalah menarik dibandingkan harus dengan ngobrol persoalan-persoalan berat adalah gebetan yang hobi ngajakin perang meme. Jangan salah, hal-hal kayak gini bisa jadi menandakan betapa serunya seseorang lo. Masa gebetanmu udah capek dan bete seharian karena aktivitasnya yang berat, terus harus diajakin ngobrol dengan topik yang berat dan serius juga? Alih-alih bisa makin deket, yang ada kamu malah bakal dianggap sok ngide.

Advertisement

Kalau nggak percaya, coba aja perhatikan warganet yang ada di berbagai macam media sosial. Nggak sedikit kok dari mereka yang akhirnya bisa jadi pasangan cuma gara-gara diawali dengan perang meme yang konyol. Mungkin bagi sebagian orang cara ini terkesan murahan, tapi bagi sebagian lain dianggap lebih manjur.

Sok ide menyamakan tontonan film favorit juga nggak kalah oke. Terkadang malah dianggap romantis banget nih

Ilustrasi orang PDKT / Credit: Betterhelp via www.betterhelp.com

Kalau kamu nggak suka sama kucing dan nggak punya koleksi meme-meme absurd dalam jumlah yang banyak, cara yang satu ini biasanya juga nggak kalah ampuh. Hati-hati aja nih buat orang-orang yang masih ngeyel dan menganggap jika PDKT dengan cara ngobrol topik berat adalah satu-satunya cara yang paling ampuh, kamu bakal kena pukul telak sama yang sok ide menyamakan tontonan film favorit.

Lagian juga aneh, mau seluas apa pun wawasanmu dan sebanyak apa pun buku-buku atau ilmu pengetahuan yang udah kamu kuasai, biasanya kalau lagi jatuh cinta, ya, tetep aja nggak waras. Jangan lagilah nyusahin diri sendiri cuma demi biar dibilang dan dianggap lebih wah sama gebetan. Ingat, jatuh cinta itu capek dan nyusahin, nggak perlu nambah-nambahin derita yang nggak penting.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE