10 Cara Ungkap Rasa Kangen Tanpa Harus Pakai Kata “Kangen”. Cocok buat Kamu yang Gengsian nih~

Cara ungkap rasa kangen

Udah menjadi penderitaan dan permasalahan banyak orang bahwa mengutarakan rasa kangen itu nggak semudah yang dibayangkan. Kelihatannya sih memang sepele dan nggak terlalu berat untuk dilakukan. Namun, alih-alih bisa tersampaikan, kalau salah malah gede banget resikonya. Mulai dari dianggap aneh hingga bikin gebetanmu jadi ilfeel. Nggak mau, kan?

Nah, Hipwee Hiburan kali ini pengin ngasih tahu sama kamu semua gimana caranya mengungkapkan kangen tanpa harus pakai kata “kangen” itu sendiri. Meski harus sedikit mikir biar bisa nangkap kodenya, paling nggak kamu nggak terang-terangan kalau memang pengin mengutarakan hal tersebut. Simak sampai akhir, ya, siapa tahu kamu butuh~

1. Salah satu cara paling manjur dan sering diterapkan adalah pakai alasan orang tua. Dijamin pasti langsung disamperin tanpa mikir lagi!

Pakai alasan orang tua. via www.hipwee.com

2. Kalau kamu adalah tipe orang yang suka main dengan cara halus dan sabar, bisa pakai kalimat ini~

Kalem dan pelan-pelan. via www.hipwee.com

3. Sengaja kirim pesan random, setelah itu dihapus, terus baru ngomong kalau salah kirim. Udah juga termasuk ultimate banget nih jurusnya

Lagu lama~ via www.hipwee.com

4. Sekali ngasih kode, semua hal didapat. Kangen terbalas, dapat martabak gratis, bisa nonton film berduaan. Chill abis!

Cara khas anak kos. via www.hipwee.com

5. Ingat! Kalau ngodenya bantu bersihin kos, ya, udah bersihin kos aja. Nggak usah melakukan hal-hal yang dilarang negara, norma sosial, agama, dan masyarakat sekitar!

Bisa ae, kadal gurun~ via www.hipwee.com

6. Untuk kalimat yang satu ini hanya bisa diterapkan oleh atlet profesional dan nggak kaleng-kaleng. Jangan coba-coba kalau belum pernah, ya!

Kangen apa ngapain nih? via www.hipwee.com

7. Nggak perlu pakai kata-kata, kalau kamu coba cara yang satu ini dijamin pasanganmu langsung datang tanpa pikir panjang~

Salah satu cara terbaik. via www.hipwee.com

8. Meski perlu diwaspadai, tapi cara ini dinilai nggak kalah ampuh juga untuk mendatangkan crush. Ya, yang penting lurus-lurus ajalah, ya~

Padahal diminyakin sendiri juga bisa. via www.hipwee.com

9. Dengan memakai emotikon super sedih kayak gini, dapat dipastikan kamu bakal diberondong pertanyaan, “Eh kamu kenapa?”, “Kamu gapapa, kan? Kamu di mana?”, terus tinggal lanjut ketemu deh~

Keajaiban emot. via www.hipwee.com

10. Tahu sendiri, kan, kalau hujan enaknya memang kangen-kangenan sambil bikin mi rebus 😀

Berkah hujan. via www.hipwee.com

Tapi nggak semua orang harus repot kok kalau mau mengungkapkan rasa kangen. Kalau gebetan atau pasanganmu termasuk orang-orang yang santai dan nggak gengsian, ya, tinggal langsung aja bilang kamu maunya gimana~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE