Kisah Absurd Pengantin Baru Cek Kehamilan Pakai Termometer. Bukti Pendidikan Seks Kita Buruk

Cek kehamilan termometer

Ketika kebutuhan hidup pasangan suami istri terpenuhi biasanya keinginan memiliki keturunan tumbuh. Jangan heran ketika temanmu yang baru menikah jadi rajin ke apotek setelah menikah. Apalagi yang dia beli selain testpack buat ngecek kehamilan istri 😀

Advertisement

Agak aneh memang melihat teman sepermainan kini sudah menikah. Banyak perubahan dari sikap dan cara pandangnya mengenai hidup. Dulu ke apotek beli obat batuk, kini mainnya udah alat pengecek kehamilan. Sebagai teman, kamu mesti memantaunya juga. Paham nggak dia aturan pakainya? Takutnya salah kayak kisah absurd warganet di Twitter ini.

Sebuah kisah kocak warganet salah beli alat pengecek kehamilan. Bukannya beli testpack malah termometer -_-

Sebuah kisah kocak diceritakan @bukanzenbiasa. Kisah temannya yang tiba-tiba bertanya hal yang kocak. Temannya baru saja menikah dan belakangan istrinya muntah-muntah. Ia lalu membeli sebuah alat pengecek kehamilan berharap menemukan jawaban yang membahagiakan.

Namun ia terkaget saat temannya mengirimkan sebuah foto. Ternyata yang dipakai olehnya adalah termometer. Pantes aja yang keluar angka 37 merujuk pada nominal suhu. Ia pun kesal dan menyuruh temannya loncat dari gedung 😀 wkwk

Advertisement

Ternyata nggak cuma teman @bukanzenbiasa yang nggak tahu testpack. Begini cerita warganet lain

Ternyata nggak cuma teman Jen doang yang nggak tahu -_- via twitter.com

Kamu boleh tertawa dengan keluguan teman Jen. Namun ternyata dia bukan satu-satunya yang nggak tahu testpack. Ada dokter yang ikut nimbrung dalam twit. Dia menceritakan konsumennya di apotek yang hendak membeli testpack. Ia lalu menyuruh mengambil sendiri, eh yang diambil malah termometer.

Pun halnya dengan warganet lain yang punya pengalaman serupa saat temannya main ke rumah. Ketika melihat termometer temannya kaget dan menuduhnya hamil. Kocak nggak sih? Pada nggak bisa bedain mana testpack dan termometer. Mungkin karena bentuknya yang mirip kali, ya?

Kesalahan orang mengira termometer sebagai testpack ini bukti pendidikan seks di Indonesia itu buruk. Hal sesederhana ini aja orang nggak tahu

Masih di twit yang sama. Ada warganet yang bercerita tetangganya sudah berusia hampir 50 tahun baru tahu kalau bayi lahir dari miss V. Padahal dia udah punya anak 2, lo. Memang sih ada fakta bahwa kedua anaknya terlahir caesar cuma kan pengetahuan reproduksi soal kelahiran anak itu dasar banget. Di bab reproduksi buku biologi SMP atau SMA udah ada. Miris nggak sih?

Sungguh kocak sekaligus miris mendengar ada kasus semacam ini. Mesti diakui bahwa pendidikan seks di negeri ini emang buruk. Sudah sepatutnya pemerintah bergerak. Dan sudah sepatutnya masyarakat berpikiran terbuka, nggak lagi menolak mengenalkan pendidikan seks pada anak sejak dini. Biar nggak ketukar lagi testpack sama termometer :D.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE