Mungkin sebagian besar dari kita sering melihat Tupperware atau malah punya koleksinya. Peralatan makan yang satu ini entah kenapa menjadi idaman kaum ibu-ibu. Apalagi kalau modelnya bagus dan warnanya menarik, nggak ada alasan bagi ibumu untuk nggak membelinya. Lemari di rumah isinya penuh dengan kotak warna-warni tersebut.

Tupperware ini seolah menjadi benda yang sangat berharga bagi emak-emak. Jangankan hilang, nggak ketemu aja tutupnya saat bawa bekal ke sekolah dulu, kamu bisa diomelin habis-habisan. Ah, masih teringat sampe sekarang!

Nah, karena saking fenomenalnya Tupperware ini dengan semua dramanya, banyak banget celotehan hingga meme yang tersebar di media sosial. Kira-kira apa aja sih pengalamanmu yang pas banget sama kumpulan meme di bawah ini?

1. Tupperware udah kayak adik aja, harus benar-benar dijaga kalau nggak mau ibu marah :’)

Tolong dijaga ya via onsizzle.com

2. Quote terbaik dan harus diingat dari Tupperware

πŸ™

3. Kehilangan Tupperware sama aja mempertaruhkan nama di kartu keluarga πŸ™

Percaya atau nggak, dengan eksistensi Tupperware yang sudah merebut hati Mamamu, hampir tiap hari kamu selalu membawa bekal untuk mengisi perutmu di siang hari.

β€œNak, jangan lupa nanti siang makan ya. Bawa bekal yang udah Mama siapin.”

Kalau dipikir-pikir, bener juga ya saran Mama untuk bawa bekal tiap hari. Selain udah terjamin kamu suka dengan bekal bawaanmu, uang jajanmuΒ bisa utuh deh buat beli majalanΒ langganan mingguanmu. Nah, #makanyabawabekal!

4. Gara-gara Tupperware ilang, kamu bisa didiemin sama emak berhari-hari

Nggak ditegur berhari-hari πŸ™ via onsizzle.com

5. Karena saat ini Tupperware lebih penting ketimbang nilai ulangan

Dicap durhaka πŸ™ via onsizzle.com

6. Jangankan Tupperware, tutupnya aja udah bikin emak murka

Jangan pernah ngelakuin ini via onsizzle.com

7. Kalau nggak mau nasi goreng buat makan siangmu dikresek kayak gini, jangan hilangin Tupperware emak ya

Pake kresek πŸ™ via onsizzle.com

8. Kalau udah Tupperware sih mamah nggak bisa ikhlasin gitu aja, nak

Serem amat emaknya via twitter.com

9. Patut diapresiasi nih kalau ada yang berani kayak gini

Salut deh kalau ada yang berani gini via twitter.com

10. Hmm, rasa-rasanya kok ada yang salah ya sama percakapan ini?

Salah fokus πŸ™ via twitter.com

11. Tingkat kengerian antara kecoa terbang sama Tupperware ilang cuma beda dikit

Sama-sama horor via twitter.com

12. Masih mending ini diingetin, kalau beneran ketinggalan ya bisa kacau urusan ntar di rumah

Daripada lupa terus ngamuk via twitter.com

13. Saat emak denger Tupperwarenya ilang, kecepatannya bisa menyaingi ninja lho

Langsung jadi ninja via twitter.com

14. Oh, jadi ini alasan kenapa Tupperware itu berharga banget?

Oh jadi gini ternyata via www.hipwee.com

15. Jangan kamu nak, Papa aja nggak tahu harus gimana kalau sempat ngilangin barang berharga mamamu itu

Yang sabar yaa via www.hipwee.com

16. Cuma ada dua pilihan: bawa pulang atau nggak usah pulang sekalian

Jangan main-main sama emak via www.hipwee.com

17. Jangan main-main sama emak-emak yang punya Tupperware terus dihilangin, nanti dibedil lho πŸ™

Emaknya bawa bedil πŸ™ via www.hipwee.com

18. Meski harganya lebih murah dari handphone, tapi Tupperware lebih berharga dari apapun :’)

Cari sampai ketemu via www.hipwee.com

Tuh β€˜kan, keinget lagi masa-masa dimana kamu nggak sengaja ngehilangin salah satu dari banyak koleksi Tupperware ibumu. Dan udah kejawab guys ternyata bagi emak-emak, Tupperware itu sama berharganya dengan emas permata, hihihi. Jadi jangan pernah berani menghilangkan Tupperware ibumu kalau nggak mau pengalaman ini terjadi sama kamu ya.

Lagian β€˜kan Tupperware juga sangat penting bagimu untuk bawa bekal ke sekolah. Daripada jajan yang nggak sehat, terus malah sakit perut. #makanyabawabekal kalau ke sekolah ataupun ke tempat kerja ya. Sekalian menghemat uang jajan dan pengeluaranmu sih. Tapi jangan lupa, bawa bekalnya pakai Tupperware ya. Ibumu pasti bakal senang, asal jangan diilangin aja Tupperwarenya, hehehe.

Gimana, kenangan tentang Tupperware dan celotehan Mama-mama ini masih melekat di ingatan sampe sekarang, β€˜kan? Hehehehe.

Supaya Ibumu makin seneng, kamu dukung juga dong Gerakan Bawa Bekal dengan memposting foto bersama bekal ke akun social mediamu menggunakan hashtag #makanyabawabekal #TupperwareBawaBekal karena kamu bisa dapetin kejutan special dari Tupperware Indonesia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya