Ditanya Tentang Kelakuan Absurd Bapaknya, Warganet Twitter Berbagi Cerita Kocak Mereka

Cerita kocak bapak

Seorang ayah bagi sebuah keluarga tentu memiliki citra tersendiri, terlebih bagi anak-anaknya. Ada yang ekspresif dalam menunjukkan kasih sayangnya, ada yang jenaka, dan ada pula yang kaku atau susah diajak untuk bercandaan. Akan tetapi, di balik semua citra tersebut, seorang ayah tetaplah manusia biasa yang juga memiliki berbagai macam sisi lain dalam kehidupannya.

Advertisement

Selain sering dinilai sebagai anggota keluarga yang paling serius dalam hal apa pun, ternyata sosok ayah juga kerap melakukan tindakan-tindakan konyol di luar dugaan lo. Entah itu memang disengaja atau nggak, namun terkadang hal-hal kayak gini bisa jadi hiburan sekaligus cobaan tersendiri bagi kita semua. Seperti beberapa pengalaman kocak dan random tentang sosok ayah yang diceritakan oleh para warganet ini nih~

1. Masih menjadi misteri hingga saat ini kenapa sosok bapak-bapak sering banget ngode anaknya dengan cara-cara kayak gini

Ngode anaknya / Credit: Twitter via twitter.com

2. Bapaknya yang punya kelakuan konyol, anaknya yang malu. Tapi nggak masalah, biasanya bapak-bapak begini umurnya panjang karena humornya tinggi 😀

Random banget, pak! / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

3. Contoh sosok bapak yang baik dan random nih, bisa membedakan dunia kerja dengan dunia keluarga. Bener tuh, profesional dong!

Profesional dong / Credit: Twitter via twitter.com

4. Namanya juga bapak-bapak, pokoknya kalau nggak di-prank sih, kena prank. Keduanya sama-sama bikin jantungan~

Mantap banget, pak! / Credit: Twitter via twitter.com

5. Guys! Ternyata ada juga jenis bapak-bapak yang kayak gini, tadinya sih cuma percaya kalau hal itu hanya ada di dongeng-dongeng aja 🙁

Makan nasi pakai lauk nasi / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

6. Ini sih mungkin si bapak udah capek dan bingung lagi gimana cara bangunin anaknya bair cepet bangun. Makanya kalau disuruh melek pada gercep dong!

Pasang toa di dalam rumah / Credit: Twitter via twitter.com

7. Seorang bapak-bapak yang hidup santuy dengan moto, “Mengatasi masalah dengan masalah baru.” Pokoknya yang penting beres aja dulu~

Gemes banget / Credit: Twitter via twitter.com

8. Semua orang kalau udah jadi sosok bapak-bapak kayaknya tingkat absurdnya juga bakalan naik deh, begitu pula dengan mentalnya. Nggak ada obat ini :’)

Pede banget bapaknya / Credit: Twitter via twitter.com

9. Selain punya kelakuan kocak, seorang bapak-bapak juga biasanya orangnya mager banget. Udah tahu masalahnya di mana, tapi tetap milih orang lain buat benerin. Hadeeeeh, bisa-bisanya~

Sobat mager / Credit: Twitter via twitter.com

10. Bener banget sih ini, sosok bapak itu sering banget membahas hal-hal yang lucu dan kocak, padahal aslinya yang dibahas pun itu-itu aja, kayak nggak ada bosen-bosennya

Selera humor bapak / Credit: Twitter via twitter.com

11. Random sih boleh-boleh aja, tapi nggak perlu sampai begitu juga dong. Bukannya gimana-gimana, tapi geli aja ini bayangin tingkah si bapak 🙁

Sangat menjiwai / Credit: Twitter via twitter.com

Beruntung banget deh kamu kalau punya bapak yang selera humornya di atas rata-rata. Selain  jadi hiburan, bisa bikin mereka panjang umur juga. Bagaimanapun karakter ayah atau bapak kita, semoga tetap sehat selalu dan sayang sama keluarganya, ya! 😀

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE