Kompilasi Cerita Kocak yang Bertebaran di Media Sosial. Lawaknya Udah Nggak Ketolong!

Cerita kocak di media sosial

Setiap orang punya cerita unik masing-masing dalam hidupnya. Cerita yang bisa bersumber dari pengalaman pribadi atau diceritakan oleh teman. Kala bosan melanda, cerita unik ini bisa jadi hiburan tersendiri. Sayang, kini kita mulai jarang dengar cerita seperti itu karena nggak bisa nongkrong lagi semenjak corona.

Advertisement

Untungnya di era media sosial terkini banyak warganet yang dermawan membagikan kisah mereka. Kamu dapat dengan mudah menemui twit warganet yang mampir di lini masamu dan terbahak-bahak karenanya. Beruntunglah kamu karena Hipwee Hiburan telah mengumpulkan beberapa cerita kocak dari lini masa media sosial. Simak kelucuannya.

1. Twitter menjadi salah satu pusat kelucuan. Adanya akun base membuat orang nggak malu menceritakan pengalaman kocaknya dengan pacar

Pacar kurang ajar!!!1 via twitter.com

2. Tragedi terbangnya kerudung ukhti ini akan lebih kocak jika dialami oleh kekasihmu. Kamu pasti ngakak nggak LOL, sementara pacarmu salting–salting lucu~

Nggak kebayang perwujudan kepala warganet ini. via twitter.com

Advertisement

3. Ternyata tragedi kerudung terbang banyak dialami warganet lain. Pengalaman kocak ini mesti dirayakan dengan tawa

Menghibur. via twitter.com

4. Lugu sekali warganet ini. Bisa-bisanya cuma karena kotor searea, semua bagian kasurnya disiram air. Nyusahin keluarga aja! πŸ˜€

Gara-gara kocheng. via twitter.com

5. Emang kayaknya subscriber Atta Halilintar perlu dibikini saf sendiri deh kalau salat. Susah emang bocil! -_-

Ashiaaap~ via twitter.com

Advertisement

6. Sebuah kekonyolan teman tongkrongan yang hobi β€˜minum’. Btw, berhenti dulu kali, lagi puasa!

Berhenti, woi! via twitter.com

7. Sejak kapan Komeng main sinetron soal putri duyung? Makanya jangan salah pilih rebusan deh. Rebus tuh jahe sama sereh, biar sehat!

Hadeeeh! via twitter.com

8. Kalau udah ngomongin jamur yang satu ini, efeknya memang luar biasa. Ada yang punya pengalaman lebih kocak dari ini?

Jamur bahaya. via twitter.com

9. Orang Sunda pasti familiar banget sama momen ini. Ustazah, bukan ustajah πŸ˜€

Belajar ngaji. via twitter.com

10. Belajar ngaji emang perjuangan banget. Mulut sampai harus monyong-monyong biar bisa ngucapin kata dengan benar

Kata tersulit. via twitter.com

Beruntunglah kita hidup di era media sosial. Nggak perlu capek nonton TV lagi kalau mau cari hiburan, tinggal buka Twitter. Twit dan cerita warganet banyak yang lebih lawak soalnya. Bener, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE