10 Cerita Konyol Warganet Saat Penglihatan Mereka Tiba-Tiba Gelap. Parnonya Kebangetan nih

Cerita konyol tentang gelap

Penglihatan yang sehat membuat manusia bisa membedakan mana terang dan gelap. Terang membuat kita bisa melihat keadaan sekitar, mengenali orang, memahami bentuk benda, dan sebagainya. Sebuah kondisi yang patut disyukuri, sebab nggak semua beruntung memiliki kemampuan itu.

Advertisement

Baru-baru ini ada warganet yang menceritakan pengalaman konyolnya di akun base. Penglihatannya tiba-tiba gelap sehabis bangun tidur. Parno akan gelap, dia jadi memikirkan sesuatu yang aneh-aneh. Namun bukan hanya dia saja yang punya pikiran semacam itu, warganet lain ternyata punya kisah yang lebih konyol yang layak ditertawai bersama. Cekidot!

1. Warganet ini takut kehilangan penglihatannya gara-gara lupa kalau sebelum tidur ia pakai penutup mata. Makanya nggak usah sok ngide deh

Penutup mata via twitter.com

2. Alih-alih khawatir anaknya histeris, emak warganet ini malah marahin anaknya yang kalau tidur lama. Tipikal emak-emak asia, ya, begini -_-

Malah disalahin bukannya dikhawatirin via twitter.com

Advertisement

3. Namanya orang tidur, jelas nggak bisa ngontrol gerak badan. Inilah mengapa sebaiknya tempat tidur adik dan kakak dibedakan. Sayangnya nggak semua orang punya fasilitas yang memadai kayak gitu

Hmm.. via twitter.com

4. Lagi-lagi karena penutup mata. Udah deh mending orang parnoan tidurnya nggak pakai penutup apa-apa daripada pas bangun malah jadi panik

Penutup mata lagi -_- via twitter.com

5. Paniknya sampai nangis, saking takutnya sama gelap. Semenakutkan itu, ya!

Takut gelap via twitter.com

Advertisement

6. Warganet ini udah sampai mikir kejadian dalam kubur dong. Serem betul sampai bikin seketika tobat. Dasar manusia, tobatnya kalau udah diingetin~

Langsung khusyuk salat via twitter.com

7. Malaikat apa yang menyapa manusia pakai kata โ€œhehโ€? ๐Ÿ™

Bapak sendiri dikira malaikat via twitter.com

8. Ngebayangin cerita ini aja udah kocak, apalagi melihatnya secara langsung. Pasti ngakak nggak berhenti-berhenti

Malu banget sih via twitter.com

9. Sejak kapan Tuhan suka nge-prank? Kebanyakan nonton YouTube nih!

Nggak paham lagi via twitter.com

10. Seolah-olah malaikat bisa dikelabui dengan merem. Hadeeeeh

Dasar via twitter.com

Cerita kocak di atas jadi bukti kalau pada dasarnya manusia takut gelap. Kehilangan penglihatan dikit asosiasinya langsung buta atau bahkan meninggal. Mereka baru saja diingatkan melalui cara yang kocak. Dari sini seharusnya kita belajar dan bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan beri kepada manusia.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE