Lahir Tahun Berapa pun Pasti Punya Lika-Likunya Sendiri. Cerita Warganet Ini Buktikan Semuanya

Cerita lika-liku warganet

Belakangan ini, banyak bermunculan konten-konten di media sosial yang menarik untuk dibahas. Salah satunya terkait dengan problematik orang-orang berdasarkan dengan tahun kelahiran masing-masing. Misalnya, anak kelahiran tahun 2000-2003 yang dipercaya sedang banyak menikmati pahitnya hidup. Kemudian, kelahiran tahun 2004-2007 yang dianggap lagi seneng-senengnya menikmati masa muda. Ada pula anak 90-an yang dianggap sedang menikmati pahitnya cerita percintaan.

Advertisement

Itu tadi hanyalah anggapan-anggapan yang dipercaya oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Padahal, pada kenyataannya pun nggak selalu valid seperti itu juga. Semua orang dengan tahun kelahiran kapapun itu pasti punya struggle sendiri-sendiri, punya lika-likunya masing-masing, dan semuanya pasti nggak sama. Deretan cerita warganet ini benar-benar merepresentasikan cobaan hidup kita selama ini :’)

1. Kata siapa anak kelahiran tahun 90-an lagi sibuk-sibuknya mikirin urusan percintaan? Ada yang lebuh urgent nih!

Kelahiran tahun 96 / Credit: Twitter

2. Anak kelahiran tahun 98 juga udah ada yang merasakan gimana susahnya jadi orang dewasa, menghadapi keluarga, dan berbagai keresahan lainnya. Semangat terus!

Kelahiran 98 / credit: Twitter

Advertisement

3. Kelahiran tahun 2000-an juga nggak selalu penuh dengan momen-momen menikmati hidup. Ada kok, anak 2000-an yang udah pusing sama persoalan hidup

Kelahiran 2006 / Credit: Twitter

4. Nggak ada salahnya anak kelahiran tahun 2000-an udah kepikiran banyak hal. Daripada nggak mikirin hidup sama sekali~

Kelahiran tahun 2000 / Credit: Twitter

5. Ini bener banget sih! Tentunya sambil menghayal gimana caranya bisa beli sepetak tanah untuk rumah impian dengan gaji standar UMR Jogja

Problematik kelahiran 90-an / Credit: Twitter

Advertisement

6. Nggak cuma anak 90-an yang sedang melewati fase-fase menyebalkan kayak gini. Kelahiran 2000-an juga udah sabar kalau dewasa itu benar-benar menakutkan

Overthinking anak 2000-an / Credit: Twitter

7. Jalan hidup dan nasib masing-masing orang itu memang berbeda-beda. Nggak ada sejarahnya anak 90-an pasti paling keras dan anak 2000-an pasti paling beruntung

Curhatan anak 90-an / Credit: Twitter

8. Nggak masalah nder, setidaknya masih punya andil untuk turut serta menghabiskan stok oksigen di muka bumi. Itu juga bentuk peran kita semua kok :’)

Nasiibb~ / Credit: Twitter

9. Hidup mah kayak gini, kelahiran 97 ada yang lagi seneng-senengnya dan nggak kepikiran macem-macem. Ada juga yang rasanya udah pahit betul~

Beda nasib / Credit: Twitter

10. Fase yang satu ini ternyata nggak hanya dialami oleh orang-orang yang berumur 20 tahun lebih. Ini buktinya :’)

11. Ini ada benarnya juga, selagi umurmu masih di bawah 20 masih ada kesempatan untuk melakukan hal-hal konyol. Nanti kalau udah berumur 20 tahun lebih bakalan lebih kerasa masuk ke rimba kehidupan

Saran menarik / Credit: Twitter

Intinya, mau tahun kapan pun tahun kelahiran kita semua, pasti akan ada masa cobaannya sendiri-sendiri. Orang-orang yang berumur 20 tahun lebih belum tentu udah menuju mapan, begitu pula sebaliknya. Nasib orang pasti berbeda-beda dan banyak pula faktor penyebabnya. Apapun itu, tetap semangat untuk hidup, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE