10 Cerita Pendek Warganet yang Lucu nan Menggelitik. Hiburan, biar Nggak Merengut Mulu karena Kerjaan~

Cerita pendek kocak

Acara lawak kerap jadi hiburan orang-orang yang sedang punya masalah. Ketawa jadi satu-satunya pilihan di saat kepala penuh beban. Meski nggak menyelesaikan apa-apa, ketawa bisa mengendurkan otot kepala. Dengan pikiran yang relaks biasanya muncul ide-ide solutif yang sudah ditunggu sejak lama.

Advertisement

Sejatinya nggak cuma acara lawak yang menyediakan itu. Hiburan bisa dari mana aja; dari tongkrongan, artikel, sampai linimasa media sosial. Khusus yang terakhir, belakangan linimasa Twitter tengah marak warganet yang suka melawak. Itulah yang ditangkap @jek___. Hanya dengan pancingan “cerita lucu”, followers-nya sudah membagikan cerita pendek lucunya sendiri-sendiri. Mau tahu gimana lucunya? Nih, langsung aja.

1. Kisah pacaran ini bakal lucu banget jika kamu pernah mengalami hal serupa. Menertawakan nasib emang paling seru

Motor resign. 😀 | credit: (Twitter/ridwan_baihaqie) via twitter.com

2. Jokes bapak-bapak ini masih tetap kocak meski diceritakan oleh anak muda. Waspada jika tiba-tiba nenekmu mau mandiin kucing 😀

Meres kucing. | credit: (Twitter/aan_jun03) via twitter.com

Advertisement

3. Kisah nyata yang lekat dengan anak kontrakan. Nggak kebayang gimana rasanya ingus dikasih kuah sarden. Iyuuuuh~

Anak kontrakan pasti paham~ | credit: (Twitter/rafi_mahasin) via twitter.com

4. Cerita kocak yang mungkin pernah terjadi betulan. Bayangin kalau yang makan sopnya tahu ada gigi nenek, wah bisa muntaber langsung tuh

Nenek ini ada masalah apa sih?? | credit: (Twitter/azizunisa1) via twitter.com

5. Sebuah kebodohan yang HQQ. Nggak usah pacar, temanmu yang mengalami hal ini pasti bakalan KZL tujuh turunan

Sebuah kebodohan. | credit: (Twitter/nacuyrudini) via twitter.com

Advertisement

6. Imajinasi anak kecil nggak usah lagi ditanyakan. Contoh adikmu, pasti dia suka ganti-ganti lirik lagu, kan?

Bocah kocak. | credit: (Twitter/widanurazmi) via twitter.com

7. Sebuah keisengan yang paling gabut di muka bumi. Orang lain ngerjain temannya, ini malah semut

Nama akunnya aja calon jenazah, kebayang dong gimana orangnya. via twitter.com

8. Tunggu, tunggu. Percakapan ini di dapur rumah atau di warung ibunya sendiri?

KZL bacanya. | credit: (Twitter/finrul) via twitter.com

9. Nggak heran kalau warganet ini jomlo terus. Pasti alasan ditolak cewek karena dia terlalu baik … :”)

Nggak ngerti lagi. 🙁 | credit: (Twitter/prasanjaya_givo) via twitter.com

10. Ada yang ibunya suka ngelawak kayak gini? Suruh audisi stand up comedy aja

Ibu-ibu kocak. | credit: (Twitter/finrul) via twitter.com

Beban kerja nambah tapi gaji segitu-segitu aja? Udah menahun kerja tapi nggak dikasih promosi? Disuruh kerja nggak nyari uang? Ketawain aja, capek merengut terus. Ketawa, ketawa, bikin CV, interview, diterima. Yeay!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE