Kompilasi Cerita Warganet Soal Pengalaman Rukiah. Kocak Semua!

Rukiah merupakan salah satu metode penyembuhan dan upaya meminta pertolongan melalui bacaan doa. Tapi, sayangnya di Indonesia sendiri rukiah sering dilakukan sama seseorang yang kurang tepat dengan tindakan yang cenderung nyeleneh.

Bahkan ada yang menganggap kalau rukiah akan berhasil kalau si pasien muntah atau menangis histeris. Padahal poin penting dalam rukiah itu adalah bacaan dan lantunan doa dari surat-surat di kitab suci. Kali ini kamu bisa lihat beberapa pengalaman warganet saat dirukiah yang bukannya bikin haru tapi malah bikin ketawa!

1. Ada warganet yang cerita kalau ustaz yang merukiah seorang transpuan lupa atau agak keliru saat melantunkan bacaan doa. Nggak disangka, bacaan doanya justru dikoreksi sama si transpuannya alias dia lebih hafal. Waduuh~

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

2. Serem juga kalau sampai ditempeli sama setan dari Jepang. Eh tapi sebentar, kayaknya si sender ini bukan ketempelan jin deh, tapi sakit gara-gara kebanyakan ‘ngewibu’ sampai ‘no life’ :”)

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

3. Udah jauh-jauh rukiah ternyata cuma nungguin kepalan tangan kebuka. Tau gitu kan langsung buka aja dari awal ya biar bisa pulang lebih cepat. Hadeeeh ada-ada aja~

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

4. Warganet satu ini juga menceritakan pengalamannya saat dirukiah. Ia mengaku ketiaknya di gelitiki saat rukiah karena ada jin. Gimana nggak geli kalau ketiaknya digelitiki terus-terusan, ya? Kalau begini sih bukan lemas karena jin, tapi karena habis tenaganya 😀

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

5. Ada juga yang selama rukiah diminta minum air yang dicampur minyak bidara sama daun alpukat. Eh nggak taunya daun alpukat memang jadi bahan alami pelancar pencernaan. Pura-pura bahagia adalah kunci biar nggak diajak rukiah terus~

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

6. Kalau begini sih pasien rukiahnya malah berpotensi pingsan selama dibacain lantunan doa. Bukan pingsan gara-gara jin yang punya kekuatan besar, tapi karena pak ustaz-nya nggak rajin sikat gigi 🙁

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

7. Cuaca panas emang bikin tenggorokan jadi kering dan lebih gampang haus jadi pasti lebih sering minum air. Tapi, semuanya terlihat lain di mata emak-emak karena menurutnya air dari rukiah udah bekerja~

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

8. Susah juga kalau disuruh nangis pas lagi nggak sedih. Tapi kocak juga sih sampe pura-pura nangis biar kelihatan kalau rukiahnya berhasil dan jin pengganggunya udah ke luar 😀

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

9. Ini sih pengalaman paling epic! Niat datang ke orang pintar buat diobatin, eh sama orang pintarnya malah disuruh berobat ke dokter. Emang bener orang pintar!

Pengalaman warganet

Pengalaman warganet rukiah | Credit via Twitter

Di luar dari pengalaman warganet tentang rukiah, sepertinya metode penyembuhan ini bisa bermanfaat kalau dilakukan dengan cara yang tepat seperti membacakan doa dan bacaan yang bersumber dari kitab suci Al-Quran. Kamu pernah punya pengalaman rukiah juga nggak SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE