11 Film dengan Pemeran Utama Cewek Super Gahar Ini Bakal Bikin Kamu Terdiam. Girl Power Nih!

Cewek gahar di film

Dalam sebuah film, selalu ada aja daya tariknya tersendiri yang membuat para penontonnya betah mengikuti hiburan tersebut dari awal hingga akhir. Mulai dari alur cerita, tema yang diangkat, hingga karakter-karakter pemain pada film itu sendiri. Nah, dari kebanyakan faktor yang menjadikan daya tarik sebuah film, salah satu yang paling paling berpengaruh adalah tokoh utama di film tersebut.

Advertisement

Apalagi jika pemeran pada tokoh utama itu digambarkan sebagai sosok yang penuh kejutan. Seperti misalnya pada awal film dimulai ditunjukkan sebagai karakter yang lemah, namun ketika hendak berakhir ternyata berubah drastis. Ada pula yang sepanjang film si tokoh utama ini memang digambarkan sebagai sosok yang benar-benar heroik. Lebih menarik lagi jika orang-orang yang mendapat predikat badass dalam film ini adalah kaum perempuan. Kamu pasti bakal ikutan geregetan kalau nonton film di bawah ini deh.

1. Kita mulai dulu dari film thriller berjudul Furie yang mengisahkan tentang seorang perempuan mantan gangster yang berjuang melindungi anaknya. Seru banget ini!

Furie / Credit: Brattlefilm via www.brattlefilm.org

2. Seorang perempuan kalau disakiti juga nggak akan terima, apalagi sampai bertubi-tubi. Kamu bakalan dibuat melongo saat nonton film berjudul Revenge ini

Revenge / Credit: Rottentomatoes via www.rottentomatoes.com

Advertisement

3. Kebayang nggak sih, gimana rasanya jadi pengantin muda tapi kamu dapat keluarga pasangan yang punya tradisi nggak jelas dan mematikan? Coba nonton Ready or Not deh~

Ready or Not / Credit: Pantip via pantip.com

4. Suka sama cerita-cerita tentang sosok pembunuh? Kayaknya kamu harus nonton The Villaines, film yang menceritakan tentang perempuan pembunuh asal Tiongkok yang menyembunyikan identitasnya demi kehidupan baru di Korea

The Villaines / Credit: Timeout via www.timeout.com

5. Penggemar film asal Korea juga pasti udah nggak asing lagi dengan The Witch, film yang menceritakan tentang seorang remaja berkekuatan super

The Witch / Credit: Moviesandflix via moviesfilmsandflix.com

Advertisement

6. Selanjutnya, ada pula film yang rilis pada tahun 2008 silam berjudul Chocolate. Ceritanya unik banget, tentang seorang perempuan berkebutuhan khusus namun jago banget bela diri

Chocolate / Credit: Netflix via Www.Netflix.com

7. Kita mundur sejenak ke belakang, meski merupakan film keluaran tahun 70-an, namun Lady Snowblood ini layak banget kamu tonton. Apalagi bagi yang suka tentang sejarah politik Jepang di masa itu

Lady Snowblood / Credit: Imdb via www.imdb.com

8. Setelah nonton NH10, dijamin kamu bakalan punya pandangan lain terhadap film India yang biasanya sekedar tari-tarian. Epic banget!

NH10 / Credit: Imdb via www.imdb.com

9. Tonton keseruan seorang gadis 16 tahun yang dididik ayahnya jadi seorang petarung, kemudian dikirim ke sebuah misi dan menghadapi banyak bahaya dalam film berjudul Hanna

Hanna / Credit: Kompas via www.kompas.com

10. Kalau kamu termasuk orang yang suka dengan film berbau agen rahasia, kayaknya harus nonton Haywire. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang merupakan agen khusus yang menghadapi berbagai macam ancaman

Haywire / Credit: Rollingstone via www.rollingstone.com

11. Perjuangan para janda dalam film berjudul Widows yang berjuang melewati persoalan hutang akibat peninggalan aktivitas kriminal suaminya yang udah meninggal. Wajib banget kamu tonton nih!

Widows / Credit: Handumay via www.handumay.com

Berikut tadi adalah rekomendasi film yang tokoh utamanya diperankan oleh cewek-cewek super keren. Lewat film-film itu tadi, kita juga paham bahwa stereotip kaum cewek dianggap lemah itu nggak terbukti adanya. Lihat aja tuh gimana perjuangan mereka untuk mendapatkan keadilan, ketenangan, dan hak untuk hidup. Keren!

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE